Verde Two Pasarkan West Tower Kwartal II 2018

Jumat, 6 Okt 2017 | Penulis: San

Housing-Estate.com, Jakarta - Apartemen mewah Verde Two di Central Business District (CBD) Kuningan, tepatnya di Jl Cokong, koridor Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, kwartal kedua tahun depan akan merilis menara kedua West Tower (124 unit). Sementara menara pertama East Tower (180 unit) akan topping off (melakukan penutupan atap) April tahun depan.

Apartemen Verde Two

Apartemen Verde Two

East Tower menawarkan unit tipe dua kamar (bed room/BR) 170 m2 dan 3BR 211 m2  seharga Rp9 miliaran hingga Rp10,5 miliaran per unit sudah termasuk PPN. Sejak dipasarkan tahun 2014, East Tower sudah terjual 45 persen. Sekitar 50 persen konsumennya investor, sisanya end user (pembeli yang akan menghuni sendiri apartemennya). Developernya Farpoint optimistis saat topping off unit terjual sudah 60 persen.

“Kami optimistis dengan kebijakan pemerintah yang membangun infrastruktur besar- besaran, dan kondisi ekonomi tahun depan akan membaik. Karena itu kami akan meluncurkan tower kedua tahun depan. Tipe-tipe unitnya belum bisa kami sebutkan sekarang,” kata Jusuf Halimi, Chief Executive Officer (CEO) Farpoint, kepada wartawan sebelum acara Autumn Lights Fertival yang menampilkan seni tata cahaya di kawasan CBD Kuningan, Kamis (5/10/2017).

Verde Two akan dilengkapi 25 fasilitas gaya hidup sekelas hotel bintang lima, seperti sky lounge di puncak atap lantai 39, game lounge, gentlemen’s parlour, theatre, indoor kids’ gym, function room untuk ruang arisan penghuni, fitness center dua lantai yang dilengkapi studio yoga, dan lain-lain. “Sekitar 6.000 m2 atau 60 persen dari total luas area kami (9.000 m2) dialokasikan untuk fasilitas,” ujarnya.

Pembelian apartemen yang dirancang arsitek kondang Johnsin Fain dari Amerika Serikat ini bisa secara tunai atau tunai bertahap selama 24 – 36 bulan.

Ikuti update berita properti terbaru. Follow
Pasang Listing GRATIS
Beri Tanggapan