Mutiara Gading City Pasarkan Rumah Dua Lantai Rp500 Jutaan

Senin, 9 Okt 2017 | Penulis: Prasojo

Housing-Estate.com, Jakarta - PT ISPI Pratama perlahan-lahan menaikkan segmen pasar perumahan Mutiara Gading City  (400 ha) di Jl Pulo Timaha, Babelan, Bekasi (Jawa Barat). Oktober 2017 ini akan diluncurkan klaster Oakwood berisi rumah dua lantai. Beberapa klaster yang dipasarkan sebelumnya sebagian besar berisi rumah mungil satu lantai seharga Rp300-400 jutaan. Klaster Liverpool tahap dua sebanyak 150 unit yang diluncurkan Agustus lalu, tipe rumahnya 21, 27, dan 36 m2 seharga Rp300 jutaan per unit.

Ilustrasi : Mutiara Gading City

Mutiara Gading City | dok : Majalah Housing Estate

Seperti klaster-klaster sebelumnya, pada tahap pertama jumlah rumah yang ditawarkan di Oakwood sebanyak 200-an unit. Tipe unitnya 55/60 dan 69/84 seharga Rp499 juta dan Rp691 juta belum termasuk PPN 10%, biaya surat-surat dan KPR serta BPHTB (Bea Perolehan Hak atas Tanah dan Bangunan).  Bila semua pajak, bea dan biaya itu dimasukkan, harganya menjadi Rp605,8 juta dan Rp838,6 juta.

“Harganya baru saja diputuskan. Kalau jumlah rumahnya belum tahu persis, tapi seperti klaster-klaster sebelumnya sekitar 200-an unit,” ujar staf pemasaran Mutiara Gading City kepada housing-estate.com di Jakarta, Senin (9/10).

Mutiara Gading City pernah memasarkan rumah dua lantai di klaster Royal London dan Sommerset tapi jumlahnya sangat terbatas. Pembukaan klaster rumah dua lantai ini menyongsong pembangunan jalan tol JORR2 seksi W (Tanjung Priok-Marunda-Cibitung) yang salah satu gerbangnya dekat dengan Mutiara Gading City. Jalan tol ini akan membuat kawasan utara Bekasi terutama Babelan dan Tarumajaya mudah diakses dari jalan tol Jakarta-Cikampek, tol JORR dan tol dalam kota Jakarta.

ISPI akan melengkapi perumahan dengan area komersial termasuk hotel berbintang yang akan dikelola Accor Group. Selain itu akan dibangun commercial spine, fasilitas kesehatan, area kuliner, dan sekolah. Saat ini di dalam perumahan sudah ada sekolah TK, SD, dan ruko.

Ikuti update berita properti terbaru. Follow
Pasang Listing GRATIS
Beri Tanggapan