Pembangunan The Spring Residences Sudah Sampai Lantai 15

Kamis, 26 Okt 2017 | Penulis: Prasojo

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Housing-Estate.com, Jakarta - Pembangunan The Spring Residences, Ciputat, Tangerang Selatan (Banten), makin terihat kemajuannya. Sejak peletakan batu pertama (ground breaking) Agustus 2015, proyek apartemen dari PT Kembang Sari Buana (Gading Development Group) itu progresnya sudah sampai lantai 15 dari 20 yang terbangun. Semula tower pertama (Springwood) akan diselesaikan akhir tahun ini. “Serah terima tower pertama ke konsumen akan kita mulai akhir tahun 2018,” ujar Fanny Wijaya, Head Marketing The Spring Residences, kepada housing-estate.com di Tangerang Selatan, Rabu (25/10).

The Spring Residences

The Spring Residences

Apartemen yang dikembangkan di area 2,3 ha di Jl Oto Iskandardinata (Otista) Ciputat itu mencakup empat tower 18-20 lantai sebanyak 2.500 unit. Tower Springwood sebanyak 795 unit sudah trejual 60 persen.  Tipe unit studio 22 m2 (semi gross), 1 kamar (bed room/BR) 33 m2, 2BR 44 m2, 3BR 67 m2 seharga Rp299-789 juta/unit. Saat dipasarkan Agustus 2015 harga tipe studio Rp199 juta, naik Rp100 juta dalam dua tahun.

Fanny menyebutkan, harga apartemennya akan terus naik sejalan dengan progress pembangunan infrastruktur transportasi di sekitarnya seperti jalan told an MRT. Lokasi apartemen ini dekat dengan jalan tol JORR II Cinere-Serpong yang akan segera dibangun. Dari rencana gerbang tol di Jl RE Martadinata sekitar dua kilometer.

Jalan tol ini akan tersambung dengan ruas tol Serpong-Kunciran-Bandara. Selain itu kawasan Ciputat yang sedang ramai dengan pengembangan apartemen (The Spring Residences, Greenlake View, City Light, Ciputat Resort, Baileys Lagoon) dekat dengan stasiun MRT Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Karena itu, menurut Fanny, pasar apartemennya akan meluas. Potensi pasarnya selain mahasiswa UIN, juga profesional muda yang beraktifitas di pusat bisnis Jakarta. Penghuni bisa membawa kendaraan pribadi atau naik kendaraan umum ke Lebak Bulus, kemudian menumpang MRT ke tempat kerja. Lebih cepat dan efisien.

Ciputat juga dilayani bus Trans Jakarta rute Ciputat-Bundaran HI dan Ciputat-Kampung Rambutan. Ia optimis dengan kelebihan itu The Spring Residences akan dilirik konsumen baik end user (yang membeli untuk dipakai senditi) maupun investor. Harga yang cukup terjangkau dan lokasi yang dekat dengan koridor bisnis Jl RA Kartini-TB Simatupang, Jakarta Selatan, makin menjadikan apartemen di Ciputat alternatif hunian mereka yang berkantor di koridor bisnis itu.

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Ikuti update berita properti terbaru. Follow
Beri Tanggapan