CitraIndah Tawarkan Rumah Siap Huni Rp200 Jutaan

Jumat, 17 Nov 2017 | Penulis: Yoenazh Khairul Azhar

Housing-Estate.com, Jakarta - Selain rumah indent (pesan dulu serah terima kemudian), rumah siap huni (ready stock) juga sangat layak dilirik. Bangunannya sudah jadi dan sudah bisa diperkirakan kualitasnya, dan sertifikatnya juga sudah dipecah. CitraIndah City (1.600 ha) dari PT Ciputra Residence di Jalan Raya Jonggol Km 23, Jonggol, Bogor, sekitar 23 km dari gerbang tol Cibubur melalui Jl Alternatif Cibubur (Jl Transyogi)–Jl Raya Cileungsi, salah satu yang menawarkannya.

citraindah

Perumahan besar ini layak dilirik karena masih banyak menawarkan rumah seharga Rp100–200 jutaan/unit yang terjangkau kalangan menengah ke bawah, dan kualitas pengembangannya memadai dengan sistem klaster. Rumah menengah atas, menengah dan menengah bawah diadakan di dalam satu klaster.

Dalam waktu dekat bersama “saudaranya” CitraLand Cibubur (220 ha) di Jl Raya Cileungsi, CitraIndah City juga akan memperbaiki dan melebarkan jalan dari Jonggol menuju fly over Cileungsi guna memudahkan akses penghuni ke Jl Transyogi dan gerbang tol Cibubur di jalan tol Jagorawi yang menjadi perlintasan kereta ringan atau LRT Cawang – Cibubur, serta gerbang tol Narogong dan Setu di jalan tol JORR 2 Cimanggis–Cibitung yang saat ini sedang dibangun.

Menurut Fienso dari bagian promosi CitraIndah melalui rilis di Jakarta, Jum’at (17/11), saat ini di CitraIndah cukup banyak dipasarkan rumah siap huni, seperti di klaster Bukit Cattleya. “Klaster ini sudah ramai dihuni dilengkapi pos satpam di gerbangnya dan sistem keamanan 24 jam,” katanya. Tipe rumahnya antara lain 36/72 serta 38/223 dan 39/223 hoek seharga masing-masing Rp227 juta, Rp524 juta dan Rp594 juta/unit sudah termasuk PPN.

Pilihan lain di klaster Bukit Matoa yang juga sudah banyak yang jadi rumah-rumahnya. Di sini ditawarkan delapan unit rumah siap huni tipe 22/144 sampai 36/164 seharga Rp328–520 juta/unit. Masih ada pilihan rumah stok lain seperti di klaster lama Bukit Anyelir, Bukit Cendana dan Bukit Cempaka. Bila harga rumah stok itu terasa ketinggian bagi anda, di banyak klaster mulai dari Bukit Cerbera sampai Bukit Rosemary (8 klaster) dipasarkan rumah indent tipe 22/60–102/240 seharga Rp167 juta–1,3 miliar/unit. Untuk setiap pembelian, CitraIndah menawarkan promo bebas biaya termasuk biaya KPR dengan uang muka hanya 5 persen.

Ikuti update berita properti terbaru. Follow
Pasang Listing GRATIS
Beri Tanggapan