Lokasi Sangat Strategis, Bellevue Place Dijual Kompetitif

Senin, 27 Nov 2017 | Penulis: Yoenazh Khairul Azhar

Housing-Estate.com, Jakarta - Kendati pasar properti melemah sejak tahun 2014, pengembangan proyek multiguna Bellevue Place (4.200 m2/1 menara/21 lantai/315 unit) di Jl MT Haryono, Jakarta Selatan, berjalan sesuai jadwal. Akhir pekan lalu proyek besutan PT Graha Azura Group (Gapura Prima Group/GPG) itu memasuki tahap topping off (penutupan atap) dengan target serah terima mulai akhir 2018. Proyek terdiri dari 220 unit apartemen strata dan 95 unit apartemen servis dilegkapi area komersial dan ruang pertemuan di lantai bawah serta roof top resto di puncak atap.

bellevue place

“Setelah ground breaking (pemancangan tiang pertama) tahun 2016, pengembangan proyek berjalan sesuai jadwal. Hari ini (Sabtu, 25 November 2017) sudah topping off dengan target mulai serah terima akhir 2018,” kata Arvin F Iskandar, Presiden Direktur Graha Azura. Ia didampingi Presdir GPG Rudy Margono, Project Director Rudy Gunawan, Yenny Susanty (pemegang saham) dan GM Marketing Adhi Rusnadi.

Apartemen premium yang sudah terpesan 60 persen itu menjadikan transportasi massal sebagai nilai jualnya, karena proyek berada di antara dua stasiun light rail transit (LRT) Cikoko dan BKPM di jalur LRT Jakarta rute Cawang–Dukuh Atas yang terhubung dengan semua transportasi massal Jabodetabek, serta tidak jauh dari stasiun kereta cepat Jakarta–Bandung di Halim dekat bandara Halim Perdanakusuma. “Selain itu kita juga dilintasi tol dalam kota, busway dan dekat dengan stasiun kereta komuter Cawang. Jadi, dari sini penghuni sangat mudah ke mana-mana,” jelasnya.

Kelebihan lain apartemen, view di bagian belakangnya mengarah ke Taman Tebet, taman publik yang luas dan hijau di kawasan Tebet. “Jadi, selain panorama kota, apartemen juga memiliki view ke ruang hijau yang menyegarkan,” ujarnya. Meski berada di jalan utama yang sangat strategis di Jakarta, Bellevue Place dipasarkan dengan harga lebih kompetitif dibanding apartemen sekelas di sekitarnya. Yaitu, sekitar Rp35 juta/m2 tunai dibanding harga perdana akhir 2015 yang Rp30 juta. “Itulah kenapa dari 60 persen yang sudah terpesan itu, sekitar 70 persen dibeli end user yang hendak menempati sendiri unitnya,” ungkap Arvin.

Bellevue Place menawarkan unit tipe studio 30,99 m2, satu kamar (KT) 43,49 m2, 1BR + ruang belajar 62,13 m2, 2KT 51,43 m2, 3KT 87,5 m2, dan 3KT 85,75 (semuanya luas semigross) seharga mulai dari Rp1,1 miliaran/unit belum termasuk PPN. “Harga sementara ini tidak kita naikkan karena kondisi pasar yang belum terlalu kondusif,” katanya. Selain secara tunai dan tunai bertahap, akhir tahun ini pembelian juga bisa dilakukan dengan kredit pemilikan apartemen (KPA) dari Mandiri, BNI dan Bank BTN yang menawarkan bunga promo mulai dari 8,75% per tahun fixed (tetap) selama 5 tahun.

Ikuti update berita properti terbaru. Follow
Pasang Listing GRATIS
Beri Tanggapan