Prajawangsa City Akan Bangun Dua Jembatan Baru

Kamis, 30 Nov 2017 | Penulis: Diyah

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Housing-Estate.com, Jakarta - Proyek multifungsi seluas 7 ha Prajawangsa City besutan Synthesis Development di Jl Pedati, Cijantung, Jakarta Timur, sekitar 1,8 km dari jalan tol JORR Ulujami–Pondok Pinang–Taman Mini yang membelah koridor bisnis TB Simatupang-RA Kartini, akan memperbaharui akses jalan menuju proyek dari Jalan Raya Bogor, dengan membangun jembatan baru.

Gambar artis jembatan Prajawangsa City besutan Synthesis Development di Jakarta Timur. (Foto: Dok. Synthesis Development)

Gambar artis jembatan Prajawangsa City besutan Synthesis Development di Jakarta Timur. (Foto: Dok. Synthesis Development)

Saat ini akses masuk dari Jl Raya Bogor ke Jl Pedati dilayani jembatan sederhana dengan lebar lima meter dan panjang sekitar 10 meter. Untuk menunjang keamanan dan kenyamanan penghuni Prajawangsa City kelak, juga masyarakat di sekitar proyek, Synthesis akan membangun jembatan baru dengan spesifikasi yang lebih baik.

Tidak hanya satu, akan dibangun dua buah jembatan dengan panjang masing-masing 35 meter dan lebar 15 meter. “Tujuan utama dari perbaikan jembatan baru ini untuk meningkatkan aksesibilitas penghuni Prajawangsa City yang akan terdiri dari delapan menara apartemen mencakup sekitar 4.000 unit hunian (dilengkapi aneka fasilitas komersial, sosial dan kesehatan), selain tentunya juga bermanfaat bagi masyarakat sekitar proyek,” kata Mandrowo Sapto, Managing Director Prajawangsa City, melalui siaran berita yang diterima housing-estate.com di Jakarta, Kamis (30/11/2017). Pembaharuan jembatan dimulai November dan diharapkan sudah dapat digunakan Maret 2018.

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Ikuti update berita properti terbaru. Follow
Beri Tanggapan