Greenwoods Group Pasarkan Apartemen Saganpura Yogyakarta

Jumat, 1 Des 2017 | Penulis: Samsul

Housing-Estate.com, Jakarta - Jalan Sagan terkenal sebagai sentra hunian elit bergaya art deco di pusat kota Yogyakarta. Di jalan inilah teletak apartemen premium Saganpura Yogyakarta (850 m2/7 lantai/18 unit) yang dikembangkan Greenwoods Group melalui PT Loji Tentrem Sentosa. Proyek mulai dipasarkan Januari mendatang.

apartemen saganpura

Dari lokasi apartemen menuju beragam fasilitas di Yogyakarta cukup dekat. Ke kampus Univeritas Gajah Mada (UGM) di Bulak Sumur misalnya, hanya 1,5 km. Ke kampus Universitas Negeri Yogyakarta di Jl Kolombo, Depok, Sleman, dan kampus Universitas Sunan Kalijaga di Jl Laksda Adisucipto, sekitar 15 menit. Menuju bandara internasional Adisucipto hanya 25 menit. Sedangkan menuju Keraton Yogyakarta, kawasan Malioboro, dan stasiun Tugu hanya 10 menit.

Di sekitar apartemen juga terdapat banyak fasilitas sosial, ekonomi, dan rekreasi termasuk hotel. “Sagan Yogyakarta satu-satunya apartemen yang terletak di jantung kota Yogyakarta. Jalan Sagan itu adalah Menteng-nya Yogyakarta,” kata Michael Sugiharto, Direktur PT Loji Tentrem Sentosa, kepada housing-estate.com, Kamis (30/11/2017).

Greenwoods Group adalah grup usaha developer yang mengembangkan puluhan proyek properti berupa real estate berskala kecil atau townhouse di megapolitan Jabodetabek sebelum meluas ke Bali dan Yogyakarta. Dalam waktu dekat perusahaan developer milik Okie Imanto itu juga akan mengembangkan apartemen di kawasan Puri Indah, Kembangan, Jakarta Barat.

Tipe unitnya dua kamar tidur (KT) 110 m2 seharga Rp3,6 miliaran, 3KT 179 m2 Rp6 miliar, dan penthouse 204 m2 seharga Rp6,7 miliar.

Selain menyasar para pengusaha di Yogyakarta dan kota-kota di sekitarnya, Saganpura juga mengajak para alumni UGM dan perantau Yogya yang sukses untuk membeli.

Saganpura Yogyakarta juga didesain bergaya art deco oleh konsultan PT. Quadrantura Indonesia, seperti terlihat pada ornamen fasad dan limasan berbentuk segi tiga di teras apartemen. “Jadi, tampilan apartemen tidak membosankan,” terang Michael. Apartemen akan dilengkapi restoran dan  kolam renang serta rasio parkir 1:1.

Ikuti update berita properti terbaru. Follow
Pasang Listing GRATIS
Beri Tanggapan