Apartemen Dekat ITC Cipulir Ini Dipasarkan Mulai dari Rp700 Juta

Senin, 4 Des 2017 | Penulis: Yudis

Housing-Estate.com, Jakarta - Proyek infrastruktur seperti jalur bus rapid transit (BRT) atau busway layang Ciledug-Tendean menyusul tol JORR membuat kawasan Ciledug makin menarik sebagai hunian. PT Mayapada Properti Indonesia misalnya, mengembangkan apartemen baru Simprug Signature di Jalan Raya Ciledug, Cipulir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, persis di sebelah ITC Cipulir.

Apartemen Simprug Signature Cipulir

Apartemen Simprug Signature

Simprug Siganture dikembangkan di atas lahan seluas 5,2 ha yang 70 persen areanya akan dialokasikan untuk ruang terbuka guna mengusung konsep private island karena lokasinya dikelilingi Kali Pesanggrahan. Saat ini tengah dibangun jembatan sebagai akses masuknya.

Menurut Regina, staf marketing Simprug Signature, proyek akan terdiri dari enam menara yang dikembangkan dalam dua tahap. “Fase pertama tiga tower dulu, baru dipasarkan satu tower 43 lantai sebanyak 544 unit atau 16 unit per lantai dengan lima lift (semi private),” katanya kepada housing-estate.com di Jakarta, Senin (4/12).

Tipe unitnya mulai dari studio 29 m2, satu kamar tidur (KT) 38,8 m2 dan 2KT 70 m2 seharga Rp700 juta-1,6 miliar/unit atau Rp19-21 juta/m2. Proyek mulai ditawarkan Oktober 2017 dan hingga saat ini pemesannya diklaim sudah mencapai 53 persen. Targetnya pada pertengahan tahun depan tahap pertama proyek ini mulai dibangun (ground breaking).

Apartemen akan menyediakan fasilitas berkonsep resort seperti eco park, garden & lawn, pond & deck, dan lain sebagainya. Ada juga mini waterboom, taman bermain anak, trek joging, klinik, dan fasilitas ritel. Regina mengakui, wilayah Ciledug makin naik pamornya sejak beroperasinya busway koridor 13 menyusul jalan tol JORR W2 Ulujami–Kebon Jeruk. Ke stasiun Kebayoran Lama juga hanya sekitar 1,5 km.

“Proyek ini masih ditawarkan perdana dan karena responnya bagus, harganya juga sudah naik dari bulan Oktober lalu yang masih Rp600 jutaan. Saat ini kami menawarkan promo tunai bertahap hingga empat tahun atau cicil uang muka 30 persen selama tiga tahun, setelah itu bisa lanjut dengan KPA (kredit pemilikan apartemen),” jelasnya.

Ikuti update berita properti terbaru. Follow
Pasang Listing GRATIS
Beri Tanggapan