Kantor Pemasaran Sky House BSD+ Dilengkapi Taman Tujuh Susun

Senin, 4 Des 2017 | Penulis: Diyah

Housing-Estate.com, Jakarta - Developer asal Tiongkok, Country Garden, membuka secara resmi kantor pemasaran Sky House BSD+  yang dilengkapi  taman tujuh susun tematik dan pusat kebugaran yang dinamai Sky ​​Club House & Theme Park, Sabtu (2/12). Kantor pemasaran seluas 2.363 m2 ini menempati lokasi proyek 12 menara apartemen yang akan dibangun bersisian dengan AEON Mall di pusat distrik bisnis BSD City, Serpong, Tangerang (Banten) itu.

Club house dan theme park seluas 2.363 m2 di kantor pemasaran Sky House BSD+ di BSD City, Serpong, Tangerang (Banten), resmi dibuka Sabtu (2/12/2017). (Foto: Dok. Sky House)

Club house dan theme park seluas 2.363 m2 di kantor pemasaran Sky House BSD+ di BSD City, Serpong, Tangerang (Banten), resmi dibuka Sabtu (2/12/2017). (Foto: Dok. Sky House)

Sebelumnya Country Garden juga telah membuka Skyhouse BSD+ Exhibition Center di Thamrin Nine Complex, Plaza UOB, Jl MH Thamrin, Jakarta Pusat, pertengahan November. Developer menyediakan transportasi khusus (shuttle) yang beroperasi mulai pukul 7 pagi hingga 8 malam, berupa mobil berpenumpang 4-6 orang, minibus sampai bus berkapasitas besar untuk mengantarkan calon pembeli menuju lokasi kantor pemasaran di BSD City.

Titik-titik penjemputan di antaranya di Plaza UOB, Mal Central Park (Jakarta Barat), Mal Emporium (Jakarta Utara), Mal Gandaria City (Jakarta Selatan), dan Living World (Alam Sutera, Tangerang). Serangkaian acara karnaval indoor dan outdoor diadakan untuk menandai perayaan pembukaan kantor pemasaran ini sepanjang 2-15 Desember 2017.

Suasana taman tujuh susun dengan lintasan jogging di Sky House Theme Park & ​​Club House (Foto: HousingEstate/Susilo Waluyo)

Suasana taman tujuh susun dengan lintasan jogging di Sky House Theme Park & ​​Club House (Foto: HousingEstate/Susilo Waluyo)

Berbeda dengan kantor pemasaran lainnya, Sky House Theme Park & ​​Club House ingin mendemonstrasikan gambaran proyek yang menyeluruh dan nyata dengan membawa konsep gaya hidup Singapura ke BSD City yang menekankan unsur-unsur alam, pemandangan, arsitektur, hiburan dan komunitas.

Dari area pengembangan seluas 8,3 ha, nanti seluas 4,16 ha dijadikan green open space (ruang terbuka hijau) dengan 1,7 ha taman berada di lantai atas (sky garden). Di dalam kantor pemasaran, selain galeri tujuh show unit dan maket model sebesar 15 x 7 m2 di lobi utama, tersedia  ruang tamu eksklusif, ruang biliar, ruang fitness, ruang squash dan kafe.

Fasilitas taman outdoor dengan konsep penghijauan berlapis tujuh terdiri dari padang rumput, lapisan bunga musiman, semak berbunga berbentuk bola, kayu berbentuk bola, semak belukar tertata, pohon kecil dan pohon besar. Termasuk juga kolam renang untuk anak-anak seluas sekitar 350 m2 dan untuk dewasa seluas 900 m2 serta taman bermain anak-anak tematik.

Ruang fitness di dalam kantor pemasaran Sky House BSD+ (Foto: Dok. Sky House)

Ruang fitness di dalam kantor pemasaran Sky House BSD+ (Foto: Dok. Sky House)

Country Garden menjanjikan perwujudan tiap menara apartemen dengan banyak lift untuk mempersingkat waktu tunggu, penggunaan beton datar persegi panjang (squared slab) pada bangunan, pembuangan udara dapur dan cahaya yang baik, teras dan pekarangan pada setiap unit, serta tata letak efektif dengan tingkat efisiensi sebesar 88 persen.

Kompleks apartemen nantinya akan dilengkapi intelligent car recognition system (sistem intelijen pengenalan mobil), express mailing (penyuratan ekspres), intelligent security system (sistem intelijen keamanan), dan online leasing expert service.

Unit apartemen ditawarkan mulai dari tipe studio 20 m2, dua kamar tidur (KT) 48 m2, 3KT 68 m2, 3+1 KT 85 m2 dan 3+1 KT 120 m2. Saat ini baru dipasarkan tahap pertama sebanyak enam menara. “Sudah ada 5.000 calon pembeli dan kita menjadwalkan serah terima unit tahap pertama tahun 2021,” kata Aruna Hidayat, Marketing Manager Sky House BSD+, usai konferensi pers pembukaan Sky ​​Club House & Theme Park, Kamis (30/11/2017).

Ikuti update berita properti terbaru. Follow
Pasang Listing GRATIS
Beri Tanggapan