Podomoro Park Bandung Dipasarkan Maret 2018

Selasa, 5 Des 2017 | Penulis: San

Housing-Estate.com, Jakarta - PT Agung Podomoro Land (APL) Tbk kembali meramaikan pasar perumahan di Bandung, Jawa Barat. Menyusul apartemen Parahyangan yang dikembangkan beberapa tahun lalu di Jl Ciumbuleuit, pada Maret 2018 mendatang APL akan meluncurkan Podomoro Park di Buah Batu, Bandung. Perumahan  seluas 130 ha di Jl Terusan Buah Batu ini lokasinya di seberang Universitas Telkom.  Proyek ini hasil bekerjasama dengan pengembang lokal  Kembar Mas Group. Saat ini developernya tengah merampungkan perizinan.

Podomoro Park Bandung

Podomoro Park Bandung

“Tahap pertama kita kembangkan tiga cluster. Satu cluster dibeli sejumlah agen properti dari Jakarta yang dikoordinir konsultan marketing property  Andy Kusuma Natanael,” ujar Indra Widjaja Antono,  Wakil Presiden Direktur PT APL Tbk kepada housing-estate.com di Jakarta, kemarin (4/12).

Podomoro Park akan dikembangkan menjadi 18 klaster, masing- masing sebanyak 200-an rumah. Semuanya hunian dua lantai seharga Rp1,4-3 miliaran/unit. Perumahan akan dilengkapi sejumlah fasilitas, antara lain shophouses, danau, sekolah, dan lain-lain.  Desain rumahnya modern minimalis. Indra menyebutkan, pihaknya akan mengembalikan konsep budaya Bandung khususnya Bandung Selatan dalam pengembangan proyek ini.

Ia  optimistis Podomoro Park akan mendapat respon positif  termasuk konsumen dari Jakarta dam sekitarnya (Jabodetabek) yang ingin memiliki rumah di Bandung. Mereka umumnya membeli rumah untuk ditempati anaknya yang melanjutkan studi di sejumlah perguruan tinggi favorit di Bandung. Tidak sedikit pula yang difungsikan untuk akomodasi selama liburan atau persiapan untuk pensiun. APL sendiri menargetkan 50% pembelinya konsumen yang ingin menghabiskan masa tua di Bandung. APL tertarik mengembangkan proyek di Bandung Selatan karena harganya belum setinggi Bandung utara. Selain itu view-nya menawan ke kawasan wisata Kawah Putih di Ciwidey dan kebun teh Pengalengan.

Ikuti update berita properti terbaru. Follow
Pasang Listing GRATIS
Beri Tanggapan