SML Luncurkan Foresta Business Loft 6

Sabtu, 9 Des 2017 | Penulis: Yudis

Housing-Estate.com, Jakarta - Sinar Mas Land (SML), pengembang township BSD City (6.000 ha) di Serpong, Tangerang, Banten, secara resmi menghadirkan Foresta Business Loft 6, sebuah kawasan perkantoran urban di kawasan distrik bisnis (CBD) BSD City.

Foresta Bussines Loft 6

Foresta Business Loft 6

“Foresta Business Loft 6 didesain dengan nuansa ekslusif, elegan, formal, dan megah. Ruangnya sangat terbatas, hanya 22 unit dengan 11 unit couple di atas lahan seluas 7.706 m2. Bangunannya empat lantai dan satu semi basement yang menghadap ke jalan dengan lebar 30 meter,” kata Ishak Chandra, CEO Strategic Development and Services SML, melalui siaran pers yang diterima housing-estate.com, Jumat (8/12).

Desain lainnya yang diterapkan pada bangunan yaitu double volume corridor di area entrance bangunan untuk memberikan kesan tinggi dan megah. Kesan formal bisa dirasakan dari permainan pola jendela tinggi selain konsep mezanin untuk memberikan nuansa high ceiling pada lobi. Desain lansekapnya juga diintegrasikan dengan bangunan sehingga menjadi keunggulan lain dari bangunan ini.

Konsep modern kontemporer dipancarkan melalui penggunaan bahan dan warna-warna materialnya. Bagian fasad menggunakan batuan alam untuk menampilkan karakteristik keras dan kokoh dengan warna abu-abu untuk menghadirkan kesan tenang dan stabil.

Alumunium frame berwarna champagne gold juga mengusung makna kesuksesan dan kemewahan. Berbagai kombinasi ini semakin menguatkan kesan ekslusif dan elegan pada bangunan.

Foresta Business Loft 6 juga menerapkan konsep column free sehingga efektivitas ruang pada unit bisa dimanfaatkan dengan lebih optimal dan fleksibel. Disediakan juga fasilitas penunjangnya seperti public parking double decker di ground floor dan semi basement, enam titik drop off, outdoor working station, dan lain sebagainya.

Tipe unitnya 581-595/150-152 (bangunan/tanah) seharga Rp24 juta/m2. “Dengan desain dan fasilitas terbaik yang kami hadirkan, diharapkan produk ini bisa mengakomodasi perusahaan-perusahaan yang membutuhkan bangunan perkantoran dan usaha terbaik. Desain yang kami terapkan juga diharapkan bisa meningkatkan pengalaman bekerja yang lebih baik,” urai Ishak.

Ikuti update berita properti terbaru. Follow
Beri Tanggapan