Sharp Luncurkan Kulkas Besar

Kamis, 21 Des 2017 | Penulis: Putri

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Housing-Estate.com, Jakarta - Mengacu pada survei terhadap 317 responden di Asia Tenggara, sebanyak 96 persen responden menyatakan, kapasitas kompartemen dan freezer  kulkas yang ada saat ini tidak mencukupi. Pasalnya, sebagian besar mereka tidak punya banyak  waktu berbelanja bahan makanan seminggu bahkan sebulan sekali.

Presiden Direktur Sharp Electronics Indonesia (SEID) Shinji Teraoka (tiga dari kiri) bersama jajaran direksi dan manajemen SEID saat peluncuran kulkas Grand Vetro & J-Tech Inverter Line Up di Jakarta, Rabu (20/12/2017). (Foto: Dok. SEID)

Presiden Direktur Sharp Electronics Indonesia (SEID) Shinji Teraoka (tiga dari kiri) bersama jajaran direksi dan manajemen SEID saat peluncuran kulkas Grand Vetro & J-Tech Inverter Line Up di Jakarta, Rabu (20/12/2017). (Foto: Dok. SEID)

Menjawab kebutuhan itu PT Sharp Electronics Indonesia (SEID) melansir lemari es Grand Vetro berkapasitas 397-684 liter dengan ukuran freezer 96-178 liter. Bahkan, khusus kapasitas 581 dan 627 liter ada tambahan ruang freezer (mega freezer) sebesar 8 persen dan 10 persen untuk kapasitas 684 liter. Khusus kapasitas terbesar, cetakan es batunya dibuat di indoor ice maker yang berada di sisi pintu sehingga memperluas area freezer.

Menjawab kebutuhan itu PT Sharp Electronics Indonesia (SEID) melansir lemari es Grand Vetro berkapasitas 397-684 liter dengan ukuran freezer 96-178 liter. Bahkan, khusus kapasitas 581 dan 627 liter ada tambahan ruang freezer ( mega freezer ) sebesar 8 persen dan 10 persen untuk kapasitas 684 liter. Khusus kapasitas terbesar, cetakan es batunya dibuat di indoor ice maker yang berada di sisi pintu sehingga memperluas area freezer .

“Ini lemari es Sharp berkapasitas terbesar. Sebelumnya paling besar 627 liter,” kata National Sales General Manager SEID Andry Adi Utomo usai peluncuran Grand Vetro dan J-Tech Inverter Line Up di Jakarta, Rabu (20/12/2017).

Kendati  berukuran gambot dengan banyak kompartemena, daya listriknya hanya 120-145 watt. “Ukuran besar tapi tetap hemat listrik,” ujarnya.

Kulkas bisa irit listrik hinga 20 persen berkat teknologi J-Tech Inverter-nya yang membuat suhunya bisa diatur hingga 36 langkah pendinginan. “Suhunya naik pelan-pelan. Ibarat tangga, anak tangganya banyak sehingga tidak capek saat melangkah. Begitu juga di kulkas, suhu dingin naik step by step , tidak langsung menggenjot daya,” terang Product Strategy Group Assistant GM SEID Andrew Gultom.

Didesain   2 way fresh room di bagian bawah kulkas dua pintu ini memungkinkan Anda mengatur atau memisah-misahkan bahan makanan sesuai jenisnya. Misal, diubah sebagai rak tambahan atau ditutup untuk dijadikan chiller .

Teknologi  Plasmacluster-nya menggabungkan ion positif dan negatif untuk menonaktifkan bakteri dan jamur, sehingga bahan makanan lebih aman dan sehat terbebas dari bakteri. Pengaturan suhu, teknologi, eco mode dan pembekuan cepat bisa diatur melalui panel sentuh pada pintu. Kulkas tersedia dalam warna hitam, abu-abu dan merah marun seharga Rp5,6–11,5 juta per unit.

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Ikuti update berita properti terbaru. Follow
Beri Tanggapan