Kevin Liliana Suka Rumah Banyak Bukaan

Jumat, 29 Des 2017 | Penulis: Diyah

Housing-Estate.com, Jakarta - Kevin Liliana (21) merasa senang dan bangga dinobatkan sebagai Miss International 2017 pada 14 November lalu di Tokyo, Jepang. Ia menyingkirkan 65 pesaing dari negara-negara lain. Sebelum mewakili Indonesia dalam kontes ratu kecantikan yang digelar Jepang itu, mojang Bandung ini adalah Putri Indonesia Lingkungan Hidup 2017. Setahun ke depan Kevin mengaku akan sering bolak balik ke Jepang untuk mengikuti kegiatan sebagai Miss International. “Untungnya saya nggak harus tinggal di Jepang. Kalau jauh dari keluarga saya pasti kangen rumah di Bandung,” kata perempuan yang akrab disapa Kevin ini.

Kevin Liliana | Foto : Susilo

Kevin Liliana | Foto : Susilo

Selama mengemban tugas sebagai Putri Indonesia Lingkungan Hidup, ia juga harus bepergian Jakarta-Bandung untuk  menjalankan tugasnya. Ia merasa sangat terikat dengan kampung halamannya di Bandung karena suasananya yang kekeluargaan. “Kalau di Jakarta, suasananya kerja banget, nggak kayak di Bandung. Di sana orang yang baru kenal aja bisa cepat akrab,” kata mahasiswa tingkat akhir Universitas Maranatha, Bandung, ini.

Kevin yang mengambil kuliah Desainer Interior memimpikan punya rumah bergaya Jepang yang simpel dengan warna-warna muda dari kayu. “Saya juga suka rumah yang open, banyak bukaan, jadi nggak terlalu banyak dinding. Pokoknya Jepang banget,” kata penggemar olah raga martial arts ini.

Kevin berencana menyelesaikan kuliahnya awal tahun depan berbarengan dengan dimulainya kegiatan Miss International di Indonesia.  “Insya Allah Januari bisa lulus. Kalau nggak, ya ambil cuti lagi untuk menyelesaikan tugas (Miss International) dulu,” tutupnya.

Ikuti update berita properti terbaru. Follow
Beri Tanggapan