Awal 2018 Jaya Real Property Kembangkan Superblok 19 Ha

Sabtu, 30 Des 2017 | Penulis: Joy

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Housing-Estate.com, Jakarta - Mengawali tahun 2018 PT Jaya Real Property Tbk (JRP) akan melansir superblok baru seluas 19 ha berbasis transportasi massal (transit oriented development/TOD) di kota Bintaro Jaya (2.321 ha), Pondok Aren, Tangerang Selatan (Banten). Lokasinya selangkah dari stasiun Jurangmangu yang disinggahi kereta komuter Jabodetabek  rute Tanahabang (Jakarta)-Bintaro-Serpong-Parung Panjang-Maja.

superblok bintaro jaya property

Saat ini di lokasi sudah beroperasi Bintaro Jaya Exchange (BXc) Mall tahap satu (49.000 m2). Tahun 2018 akan dibangun BXc Mall tahap dua (40.000 m2), di atasnya diletakkan hotel dan kondominium. “Kondominiumnya akan kita pasarkan Februari 2018,” kata M Fadil, GM Property Development II JRP.

Kondominium dibangun satu tower dengan hotel bintang empat Fout Point by Sheraton. Jadi, paling bawah mall, di atasnya hotel, lantai 9-18 kondominium (270 unit). “Sekitar 80 persen unitnya tipe satu kamar, selebihnya tipe dua kamar tidur. Tipe studio tidak ada,” jelasnya. Developer membandrol tipe satu kamar tidur (KT) seluas 37 m2 Rp970 jutaan/unit atau Rp26 jutaan/m2 sudah termasuk PPN.

Menurut Fadil, BXc tahap dua, hotel, dan apartemen akan dibangun Oktober 2018 dengan investasi Rp1 triliun lebih.  Selanjutnya JRP akan membangun BXc Mall tahap tiga, sejumlah kondominium dan apartemen servis serta gedung perkantoran. Total di superblok itu ada tiga mall dan 15 properti bangunan tinggi, plus satu wahana rekreasi bernuansa pendidikan Oceanarium berupa akuarium air laut raksasa seperti SeaWorld di Ancol, Jakarta Utara. Untuk yang terakhir JRP bekerjasama dengan PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk.

Untuk menunjang kesuksesan proyek, developer akan mendekatkan superbloknya ke stasiun Jurangmangu dengan membangun akses langsung di bawah tanah (under pass) yang lebar dan nyaman bagi pejalan kaki.

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Ikuti update berita properti terbaru. Follow
Beri Tanggapan