Gracewood Lebih Tebal dan Bergaya

Sabtu, 30 Des 2017 | Penulis: Putri

Housing-Estate.com, Jakarta - Tetap tingginya minat sebagian konsumen terhadap penggunaan lantai kayu (parket) membuat produsen engineered wood flooring Gracewood, PT Keramindo Megah Pertiwi, merilis koleksi parket terbaru tiga lapis (layer) herringbone (pola pemasangan zig-zag) dengan ketebalan lapisan teratas (top layer) 3 mm. “Sebelumnya kita bermain di ketebalan 0,7-2 mm, sekarang bisa sampai tiga milimeter,” kata General Manager Gracewood John SL Chang di pameran bahan bangunan Megabuild & Keramika 2017 di Jakarta, Kamis (16/3).

info bahan bangunan april 2017 - gracewood

Material utama mengunakan bahan dasar kayu asli yang diolah melalui teknologi multilayer, bukan serbuk kayu atau gelonggongan kayu solid. Antar lapisan kayu dipasang dengan arah serat yang berlawanan yang mampu mengikat muai susut pada tiap lapisan. “Lapisan kayu lebih stabil sehingga tidak terjadi penyusutan dan pembengkokan,” ujarnya. Material coating acrylic dengan proses UV (ultraviolet) curing pada sentuhan akhir membuat produk lebih tahan gores, anti noda, dan bebas debu dengan permukaan lebih halus.

Pemasangan mudah dan cepat dengan sistem tongue (lidah) dan groove (cekungan) di keempat sisi. Dipasarkan tiga jenis corak kayu: Oak Smoked White, Merbau dan Iroko. Ketiganya memiliki alur khas dan motif rustic yang berkesan industrial. Ukuran parket 54–180 x 9–18,6 cm per lembara seharga mulai dari Rp580 ribu/m2.

Ikuti update berita properti terbaru. Follow
Beri Tanggapan