Mughnii Land Sediakan Rumah Rp100 Jutaan Di Malang

Senin, 1 Jan 2018 | Penulis: Yudis

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Housing-Estate.com, Jakarta - Program sejuta rumah yang diluncurkan Presiden Joko Widodo (Jokowi) sejak April 2015 lalu telah menggairahkan pengembang membangun proyek rumah murah. Salah satunya PT Mahakarya Evelyn-Almeera Mughnii Development (Mughnii Land) yang mengembangkan Karangploso Townhouse di Karangploso, Malang, Jawa Timur.

mughnii land rumah di malangrumah 100 jutaan

Karangploso Townhouse dibangun di atas lahan 11 ha yang akan mencakup 923 unit rumah. Kendati menyasar segmen menengah bawah atau masyarakat berpenghasilan rendah (MBR), perumahan ini tetap dikembangkan seperti perumahan menengah dengan konsep natural dan hijau karena kedekatannya dengan Kota Batu yang memiliki udara dan lingkungan yang masih asri.

“Targetnya kami akan membangun 300 rumah per tiga bulan berupa tipe 30/60 dan 36/72 seharga mulai dari Rp100 jutaan per unit. Uang mukanya Rp8 juta dengan angsuran mulai Rp800 ribuan per bulan. Kami juga berani menjamin konsumen bisa langsung menempati rumah selama tiga bulan setelah pengajuan KPR-nya disetujui bank,” kata Djoko Purwoko, owner Mughnii Land melalui siaran pers yang diterima housing-estate.com di Jakarta, Kamis (28/12/2017).

Mughnii Land juga menjalin kerja sama dengan berbagai pihak untuk memudahkan konsumen mengakses rumah dan membantu pengembangan memasarkannya lebih mudah. Misalnya, dengan BPJS Ketenagakerjaan untuk kemudahan bagi para pekerja swasra, Tabungan Wajib Perumahn (TWP) untuk pegawai negeri sipil (PNS), dan ASABRI untuk anggota TNI/Polri.

“Kami juga berani memberikan jaminan KPR Tanpa Tolak selama konsumen tidak ada masalah dengan BI checking. Tim dari kami akan membantu sepenuhnya sampai konsumen bisa mendapatkan fasilitas KPR dan kemudahan lain melalui BPJS, TWP, dan ASABRI,” kata Djoko.

Mughnii Land sebelumnya mengembangkan properti investasi berupa vilatel di Beraba, Tabanan, Tanah Lot, Bali, bernama 555 Islands dan beberapa proyek vila lainnya di Puncak, Ciomas, Bogor, Jawa Barat. Ada juga apartemen Balangan di Bali yang akan diserahterimakan Maret 2018. Karangploso Townhouse merupakan proyek terbaru yang akan menyediakan juga fasilitas pusat olah raga berstandar internasional dan Akademi Malang United.

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Ikuti update berita properti terbaru. Follow
Beri Tanggapan