Beli Properti APP Bisa Patungan Lewat Nabung Properti

Selasa, 13 Feb 2018 | Penulis: Yoenazh Khairul Azhar

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Housing-Estate.com, Jakarta - PT Adhi Persada Properti (APP), anak usaha BUMN PT Adhi Karya Tbk akan memacu pemasaran lima proyek unggulannya tahun ini guna mencapai target penjualan Rp2,8 triliun.

Veronica , Beny Saputro, dan Sandra dari NaPro serta Wahyuni dari APP (dua dari kanan). (Foto: dok APP)

Veronica , Beny Saputro, dan Sandra dari NaPro serta Wahyuni dari APP (dua dari kanan). (Foto: dok APP)

“Melihat situasi ekonomi yang makin membaik, kami optimis bisa mencapai target tersebut. Target pasar juga kami perluas ke kalangan milenial,” kata Wahyuni Sutantri, Direktur Pemasaran APP, melalui siaran pers di Jakarta kemarin (12/2/2018).

Kelima proyek unggulan APP itu adalah proyek apartemen untuk kaum pekerja Mardhika Park di Tambun (Bekasi, Jawa Barat), proyek hunian terpadu Grandhika City Lifestyle Jatiwarna dan The Conexio (juga di Bekasi), serta apartemen untuk mahasiswa dan profesional Grand Taman Melati Margonda di Kota Depok (Jawa Barat) dan apartemen mewah The Padmayana di Simprug, Jakarta Selatan.

“Grand Taman Melati Margonda 2 tepat di sisi kawasan kampus Universitas Indonesia akan melakukan tutup atap (topping off) Maret 2018,” ujarnya. Sementara menara Arlington di Grandhika City (GDC) Lifestyle Jatiwarna akan selesai tahun 2019. Selain apartemen, di kawasan akan dikembangkan mall, area komersial dan hangout.

Bekerja sama dengan Perum PPD, APP juga menyiapkan sarana dan infrastruktur transportasi, antara lain dengan membuka rute bus Trans Jabodetabek GDC-Plaza Senayan, dan GDC-Ciputra Mall di Jakarta.

Sementara apartemen The Conexio dikembangkan dekat bakal stasiun kereta ringan (LRT) Cikunir di jalur LRT Bekasi-Cawang (jakarta). Selain itu  juga dekat dengan gerbang tol Jatibening di jalan tol Jakarta-Cikampek dan tol Becakayu di jalan Kalimalang.

“Ke depan hunian yang terintegrasi dengan sistem transportasi massal seperti LRT akan menjadi pilihan kaum suburban,” kata Wahyuni.

Happy Murdianto, GM Corporate Sales & Marketing APP menambahkan, untuk memaksimalkan penjualan proyek-proyek itu, APP bekerja sama dengan berbagai pihak, salah satunya dengan PT Nabung Properti Indonesia (NaPro.id).

Melalui aplikasi mobile NaPro.id, lima proyek APP di atas akan dipasarkan dengan mekanisme crowdfunding (pengumpulan dana bersama). Dengan mekanisme itu, calon konsumen bisa berinvestasi dalam properti APP secara patungan mulai dari Rp500 ribu/orang.

Untuk itu konsumen atau investor dijanjikan mendapatkan return guarantee atau jaminan pengembalian investasi hingga 12 persen per tahun yang akan dibagikan setiap enam bulan.

Selain itu investor juga akan mendapatkan total keuntungan hingga 50 persen per tahun, tergantung dari hasil kenaikan penjualan unit properti yang mereka beli.

“Sebuah kebanggaan bagi kami bisa bekerjasama dengan perusahaan properti sebesar APP. Kami yakin produk-produk properti APP yang berkualitas akan diminati pasar,” kata Beny Saputro, Chief Technology Officer PT Nabung Properti Indonesia.

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Ikuti update berita properti terbaru. Follow
Beri Tanggapan