JGC Raih Service Excellence Award

Kamis, 15 Feb 2018 | Penulis: Yudis

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Housing-Estate.com, Jakarta - Township Jakarta Garden City (JGC/370 ha) di Cakung Jakarta Timur, pamornya terus naik setelah beroperasinya akses tol Cilincing-Tanjung Priok yang membuat kawasan makin mudah diakses dari berbagai penjuru Jabodetabek termasuk  Bandara Soekarno Hatta. Beroperasinya mal AEON juga membuat pamor proyek dari Modern Realty Group itu juga makin berkibar, yang akan disusul dengan gerai IKEA dan RS Mayapada serta pengembangan apartemen.

jakarta garden city service excellence award

“Makin banyak mata yang tertuju ke JGC karena terus berkembang seiring pembangunan fasilitasnya dan berbagai proyek infrastruktur (oleh pemerintah di timur Jakarta). Investasi properti di JGC pun makin menguntungkan,” kata Hyronimus Yohanes, GM Sales & Marketing JGC, melalui siaran pers di Jakarta, Rabu (14/2/2018).

Karena itu 8 Februari 2018 JGC pede meluncurkan subklaster baru Matsu di klaster Shinano menyusul subklaster sebelumnya yang dilepas akhir tahun lalu. Tipe rumahnya mulai dari 69/90 dua kamar plus kamar pembantu seharga mulai dari Rp1,8 miliar/unit tunai.

Terkait dengan peningkatan pamor itu, JGC pun meraih penghargaan Property Management Service Excellence Award (PMSEA) 2018 berdasarkan hasil survei terhadap pelayanan developer dan kepuasan konsumen (service experience) terhadap JGC selama Oktober-November 2017. Penghargaan diberikan Carre CCSL bekerjasama dengan majalah Property In.

“Kami senang dengan penghargaan ini karena berarti konsumen puas dengan produk yang kami pasarkan. Tentu kami akan terus menjaga kepercayaan konsumen ini,” kata Arthur Jong, Operational Head JGC, saat menerima penghargaan PMSEA 2018 di Jakarta, Rabu (13/2).

Sami Miettinen, Direktur Utama PT Mitra Sindo Sukses (Modernland Group), pengembang JGC, menambahkan, JGC diminati karena mengusung konsep yang diinginkan  masyarakat urban modern menyangkut kenyamanan dan keamanan.

“Prospek investasinya yang tinggi menjadi alasan lain konsumen selain fasilitas yang terus bertambah dan aksesibilitas yang makin mudah. Cakung sangat berpotensi menjadi pusat pertumbuhan baru (di Jakarta Timur) seperti halnya Kelapa Gading (di Jakarta Utara yang berbatasan dengan Cakung),” jelasnya.

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Ikuti update berita properti terbaru. Follow
Beri Tanggapan