Cantiknya Desain Kamar Mandi Berwarna Putih

Sabtu, 24 Feb 2018 | Penulis: Yudis

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Housing-Estate.com, Jakarta - Warna putih memiliki beberapa kelebihan diterapkan sebagai warna interior. Yang paling kuat tentu kesan clean dan lapang, sehingga warna yang identik dengan kesucian itu kerap digunakan. Warna putih cukup baik diaplikasikan di hampir semua ruang di rumah termasuk kamar mandi.

kamar mandi putih

Untuk membuat kamar mandi dengan tema putih, produsen saniter premium asal Amerika, Kohler, memberikan beberapa panduannya seperti dikutip dari siaran persnya yang diterima housing-estate.com, Sabtu (24/2/2018).

Beberapa produk saniter kekinian seperti shower (pancuran mandi) dan model keran tertentu bisa memperkuat kesan desain kamar mandi putih yang kita inginkan. Kamar mandi putih dengan kesan bersih tetap bisa tampil kontemporer.

Gunakan cermin dengan luasan dimaksimalkan selebar dinding untuk menambah kesan luas dari ruang di kamar mandi. Sebuah meja rias menggantung (tanpa kaki) juga bisa menghadirkan ilusi ruang semakin luas.

kamar mandi putih_

Bila ukuran kamar mandi cukup luas, bisa ditambahkan kursi kayu sederhana atau karpet yang terbuat dari bahan organik. Penambahan material ini selain fungsional, juga memberikan kesan yang lembut pada ruang serba putih. Kesan lainnya yang akan tampak, nuansa modern, terlebih bila lantai dilapisi lantai kayu berwarna cerah.

Padukan berbagai bahan untuk menjaga ruang serba putih itu terlihat murni. Lantai keramik warna putih yang licin dan mengilat akan terlihat lebih lembut bila dipadukan dengan ornamen kayu.

Untuk sentuhan dekoratif lainnya, bisa digunakan wastafel bergaya vessel atau wadah lain dengan desain dekoratif yang banyak memadukan detil-detil material logam. Selamat bereksplorasi dengan warna putih!

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Ikuti update berita properti terbaru. Follow
Beri Tanggapan