Apartemen Vasanta Innopark Mulai Dibangun

Kamis, 8 Mar 2018 | Penulis: Yudis

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Housing-Estate.com, Jakarta - PT Sirius Surya Sentosa (SSS), pengembang proyek terpadu Vasanta Innopark di kawasan industri MM2100, Cikarang Barat, Bekasi (Jawa Barat), memulai pembangunan tower pertama apartemen Aoki Tower (805 unit). Apartemen tersebut bagian dari pengembangan tahap pertama (12 ha) dari proyek seluas 100 ha itu.

Menurut Reggy Widjaya, President Director Vasanta Innopark, pada tahap pertama akan dikembangkan 17 tower apartemen, service apartment, kondominium, lifestyle mall, shop house, office tower, dan hotel bintang empat dengan total investasi mencapai Rp20 triliun. Aoki Tower yang dipasarkan November tahun lalu sudah terjual habis (sold out).

“Saat ini kami memulai proses pembangunan (groundbreaking) dengan menggandeng PP Concstruction & Investment yang akan membangun dua tower apartemen. Proyek ini akan menjadi satu-satunya kawasan residensial dan komersial yang ada interchange tol JORR 2, ” ujarnya kepada housing-estate.com saat groundbreaking di Bekasi, Kamis (8/3).

Menurut Reggy, keberadaan hunian dan beragam fasilitasnya merupakan kebutuhan khususnya di wilayah Cikarang yang basis ekonominya sudah established. Kawasan industri di wilayah ini memberi kontribusi 40 persen ekspor Indonesia.  Para pekerja industri yang jumlahnya sangat banyak punya daya beli memadahi dan membutuhkan  hunian berikut fasilitas pendukungnya. Di  MM2100 sendiri ada lebih dari 350 perusahaan dengan jumlah pekerja sekitar 150 ribu.

Sales & Marketing Director Vasanta Innopark, Ming Liang, menyebutkan, dimulainya pembangunan tower pertama ini langsung diikuti dengan penjualan tower berikutnya. Di tower kedua yang jumlah unitnya sama sudah terpesan sebanyak 300 unit. “Kami juga menjual shop house (ruko) 2-3 lantai dengan konsep shopping street sepanjang 1,5 km dengan konsep Jepang. Total unitnya ada 200 unit mulai seharga Rp3,2 miliar dan sekarang tersisa 40 unit,” katanya.

Serah terima unit apartemen tower pertama ditargetkan tiga tahun bersamaan dengan shop house. Setelah itu akan disusul pengembangan lifestyle mall seluas 90 ribu m2. Apartemen Vasanta Innopark  mencakup tipe studio ((26 m2), 1 bedroom (BR/34,4 m2), dan 2BR (47 m2) mulai seharga Rp318 juta.

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Ikuti update berita properti terbaru. Follow
Beri Tanggapan