Modernland-Waskita Garap Township 350 Ha di Bekasi

Kamis, 8 Mar 2018 | Penulis: Yudis

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Housing-Estate.com, Jakarta - PT Modernland Realty Tbk dan PT Waskita Karya Realty berkolaborasi menggarap proyek berskala besar di Bekasi Jawa Barat. Keduanya akan mengembangkan township yang diberi nama Toll Road City (TRC) seluas 350 ha. Perjanjian kerja sama ini diteken di Jakarta, Rabu (7/3).

Foto Modern-Waskita

TRC nantinya akan terintegrasi dengan jalan tol Cibitung-Tanjung Priok yang akan dilengkapi dengan berbagai fasilitas transportasi dan sarana pendukung lainnya. Proyek ini akan merangkum berbagai jenis properti mulai rumah tapak, apartemen, fasilitas komersial, fasilitas pendidikan, rumah sakit, dan lain-lain. Properti yang dibangun untuk meladeni berbagai segmen konsumen dari kelas bawah hingga atas.

President Director Modernland William Honoris mengatakan, ada banyak peluang untuk mengembangkan wilayah Bekasi sebagai kawasan hunian dengan konsep mandiri seperti ini. “Berbagai perkembangan proyek infrastruktur telah membuat Bekasi menjadi kawasan yang lengkap termasuk sarana transportasinya.  Ini sangat membantu mobilitas masyarakat makanya pengembangan proyek seperti ini sangat tepat,” ujarnya dalam siaran pers yang diterima housing-estate.com di Jakarta, Rabu (7/3).

Waskita Karya Realty merupakan anak usaha dari PT Waskita Karya (Persero) Tbk,  salah satu pemegang konsesi jalan tol terbesar di Indonesia dengan total panjang 1.315 km. Melalui anak usahanya di bidang properti sudah cukup banyak portofolio yang dikembangkan mulai hunian, perkantoran, hotel, dan ritel.

Freddy Chan, Vice President Director Modernland, menjelaskan, potensi  Bekasi yang sangat besar itu membuat Modernland tertarik berekspansi ke kawasan itu. Selain itu  potensi pasar dan ketersediaan lahannya juga besar. Kemitraan menjadi strategi Modernland dalam pengembangan proyek. Sebelumnya Modernland menggandeng Astra Land untuk mengembangkan Asya (70 ha) di kawasan Jakarta Garden City, Cakung, Jakarta Timur.

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Ikuti update berita properti terbaru. Follow
Beri Tanggapan