Tampil Alami dengan Lantai Kayu Gracewood

Jumat, 16 Mar 2018 | Penulis: Yoenazh Khairul Azhar

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Housing-Estate.com, Jakarta - Ingin rumah anda tampil alami dan berbeda dari rumah  lain? Penggunaan elemen kayu yang hangat sebagai pelapis lantai bisa menjadi salah satu kiat mewujudkannya.

Dok : Gracewood

Dok : Gracewood

Salah satu produk yang bisa dipilih adalah lantai kayu (parket) merek Gracewood dari Lyman Group melalui PT Keramindo Megah Pertiwi, karena produk tampil dengan berbagai corak kayu tropis yang unik dan indah karena diproduksi dari kayu asli.

Menurut John SL Chang, General Manager Gracewood, parket Gracewood diproduksi dengan sistem multi layer sehingga lebih tahan terhadap muai susut dan kelembaban iklim tropis.

Parket juga diberi lapisan (coating) sistem ultra violet sehingga anti noda dan debu dengan permukaan lebih halus serta tidak mudah terbakar.

“Menggunakan Gracewood sebagai pelapis lantai membuat ruangan terkesan mewah sekaligus meningkatkan estetika rumah, selain mencuatkan kesan hangat, nyaman dan homey baik saat musim hujan maupun kemarau,” katanya melalui siaran pers di Jakarta, Kamis (15/3/2018).

Gracewood menggunakan bahan baku kayu yang sepenuhnya berasal dari hutan tanaman industri milik PT Keramindo Megah Pertiwi dari jenis kayu nyatoh, rosewood, kalimantan poon, merbau, dan costul, selain kayu impor seperti doussie, iroko dan oak.

Ukuran setiap papan kayu Gracewood standar 12 x 140 x 900 – 1200 mm (tebal x lebar x panjang).

Saat ini koleksi Gracewood bisa lihat dan dapatkan di pameran bahan bangunan Keramika 2018 di booth Gracewood dan Kanmuri di hall B Jakarta Convention Centre, Senayan, Jakarta Selatan, 15–18 Maret 2018.

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Ikuti update berita properti terbaru. Follow
Beri Tanggapan