Royal Garden Apartments Depok Mulai Dibangun

Senin, 19 Mar 2018 | Penulis: Yudis

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Housing-Estate.com, Jakarta - Proyek Royal Garden apartments (RGA/1 ha) di Jalan Raya Keadilan, Rawa Denok, Pancoran Mas, Kota Depok-Jawa Barat, memulai proses pembangunan (ground breaking) sekaligus untuk dua tower pada hari Minggu (18/3/2018).

groundbreaking royal garden

Proyek apartemen mid rise delapan lantai dua tower (Alamanda dan Bougenville) itu dikembangkan PT Griya Berkat Utama (GBU) yang pemasarannya telah dilakukan sejak medio 2017.

Menurut GM Markating dan Operasional RGA Mustika Tarigan, proses ground breaking menjadi bukti keseriusan pengembang menggarap proyek. “RGA akan menyediakan 231 unit di tower Alamanda dan 490 unit di tower Bougenville, total ada 711 unit selain 33 kios untuk komersial area,” katanya melalui siaran pers yang diterima housing-estate.com, Senin (19/3/2018).

Proyek ditujukan untuk meningkatkan ekonomi di kawasan sekitarnya. Ada beberapa keunggulan dan potensi yang sangat besar sehingga GBU mengembangkan apartemen di wilayah itu. Mustika menjelaskan, pembangunan jalan tol Depok-Antasari (Desari) yang exit-nya dekat dengan proyek akan menjadi daya jual tersendiri. Akses lainnya ke jalan tol JORR 2 Cijago selain juga dekat ke stasiun kereta Depok.

Selain potensi ekonomi, proyek dikembangkan dengan menyediakan 30 persen ruang terbuka hijau dari total lahan pengembangannya. Untuk airnya sudah dipastikan menggunakan PDAM Tirta Asata sehingga tidak mengambil dari sumber air bawah tanah.

Manager Marketing RGA Rico Charles menambahkan, proyek menggunakan tenaga kerja sekitar untuk ikut meningkatkan perekonomian dan mengurangi angka pengangguran.

“Apartemen ini juga menyasar konsumen lokal yang tinggal di sekitaran sini khususnya dari Kelurahan Rangkapan Jaya. Kami menyasar keluarga kecil atau pasangan yang baru menikah dengan menyediakan unit hunian kompak berfasilitas lengkap namun dengan harga yang terjangkau,” katanya.

RGA menawarkan tipe hunian mulai dari studio 13,5 m2 sampai dua kamar 30 m2 seharga mulai dari Rp177 juta/unit dari harga perdana Rp160 jutaan. Dari total unitnya saat ini, penjualannya sudah mencapai hampir 50 persen. Konsumen ditawarkan kemudahan cara bayar dengan mencicil depe 10 persen selama 12 bulan. Targetnya proyek bisa diserahterimakan  Maret 2019.

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Ikuti update berita properti terbaru. Follow
Beri Tanggapan