APP Memulai Pembangunan Apartemen Mewah Pertamanya

Selasa, 10 Apr 2018 | Penulis: Yudis

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Housing-Estate.com, Jakarta - PT Adhi Persada Properti (APP) memulai pembangunan (ground breaking) proyek properti mewah pertamanya The Padmayana di Jalan Sinabung, Simprug, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Selama ini anak usaha BUMN konstruksi PT Adhi Karya Tbk itu hanya mengembangkan apartemen menengah termasuk di kawasan kampus perguruan tinggi.

groundbreaking-apartemen-the-padmaya

The Padmayana dikembangkan di atas lahan 4.440 m2 berupa single tower 18 lantai mencakup 145 unit hunian. Konsep hunian ini city resort dilengkapi garden in the sky dengan setiap lantai menyediakan penghijauan. Selain itu ruang terbuka hijaunya mencapai 40 persen dari total areanya.

“Kebayoran Baru merupakan salah satu kawasan yang hijau. Berangkat dari situ kami juga menghadirkan kehijauan di proyek ini supaya konsep kawasannya tetap kuat. Lokasinya juga sangat premium di antara kawasan bisnis Sudirman dan Kebayoran Baru,” kata Cipto Wardoyo. Project Director The Padmayana, saat prosesi ground breaking, Sabtu (7/4/2018).

Sejak dipasarkan akhir tahun lalu The Padmayana disebut sudah terjual 38 persen dan seluruhnya end user yang mendambakan hunian privat bernuansa resort. Tipe unitnya 1-3 kamar tidur ditambah dua unit penthouse berukuran 62-300 m2 seharga Rp46 jutaan/m2.

Direktur  Pemasaran APP Wahyuni Sutantri (Tantri) menambahkan, dengan adanya The Padmayana, produk properti yang ditawarkan APP sudah mencakup seluruh segmen mulai dari low, middle, hingga high end  dengan harga Rp200 jutaan hingga Rp20 miliaran. “Porsi apartemen kampus memang masih yang terbesar mencapai 80 persen,” ujarnya.

Konstruksi The Padmayana ditargetkan selesai akhir tahun ini dengan serah terima akan dilakukan mulai akhir 2019. Seiring selesainya proyek, seluruh unit diharapkan juga sudah terjual.

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Ikuti update berita properti terbaru. Follow
Beri Tanggapan