Makin Banyak Dihuni, Garden at Candi  Sawangan Memulai Pembangunan Club House

Selasa, 10 Apr 2018 | Penulis: Samsul

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Housing-Estate.com, Jakarta - Setelah Garden at Candi Sawangan (130 ha) di Jl Cinangka Raya, Sawangan, Kota Depok (Jawa Barat), sukses memasarkan lebih dari 500 unit rumah dalam dua tahun terakhir, developernya PT Graha Perdana Indah segera memulai pengembangan fasilitasnya, antara lain club house (2.500 m2) berisi kolam renang, gym, taman bermain anak, gedung serba guna, dan lain-lain. Bersamaan dengan ground breaking atau dimulainya pembangunan club house itu, juga digelar fashion show busana daerah untuk memperingati HUT Kota Depok yang ke-19.

garden-at-candi-sawangan

Saat ini konsumen Garden at Candi Sawangan mulai banyak yang menempati rumahnya. Di klaster pertama Insani (350 unit) misalnya, dari 180 rumah yang sudah diserahterimakan,  yang dihuni sudah 100 unit. Bersamaan dengan peletakan batu pertama pembangunan club house akan diserahterimakan juga beberapa unit rumah di klaster kedua Seruni (125 unit).

“Setiap Sabtu dan Minggu ada saja konsumen yang menempati rumahnya. Oleh karena itu kami memenuhi komitmen penyediasan club house seperti yang kami janjikan saat launching klaster pertama awal 2016,” kata Agung Sudrajat, Marketing Leader Garden at Candi Sawangan, kepada housing-estate.com kemarin.

Sebagian besar konsumen perumahan yang memiliki land bank terluas di Depok ini  adalah pasangan muda yang bergiat di Jakarta Selatan, seperti di koridor bisnis Jl TB Simatupang-RA Kartini, Jl Gatot Subroto, Jl Rasuna Said, dan Jl Jend Sudirman.

Dengan akan beroperasinya angkutan massal MRT Lebak Bulus-Bundaran Hotel Indonesia, belakangan banyak juga konsumen dari Jakarta Pusat. “Dari perumahan kami ke stasiun MRT di Lebak Bulus hanya 30 menit,” ujar Agung.

Saat ini dipasarkan klaster Amity dan Grand Amity yang menawarkan rumah tipe 50/96 seharga Rp688 juta serta rumah dua lantai tipe 68/128 Rp925 juta dan tipe 120/200 Rp1,7 miliar. Khusus tipe 50/96 uang mukanya hanya Rp1 juta.

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Ikuti update berita properti terbaru. Follow
Beri Tanggapan