Okupansi Taman Melati Margonda Selalu Penuh

Selasa, 10 Apr 2018 | Penulis: Yudis

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Housing-Estate.com, Jakarta - Apartemen Grand Taman Melati Margonda 2 di Jalan Margonda Raya, Kota Depok, Jawa Barat, yang dikembangkan PT Adhi Persada Properti (APP) menyelesaikan pekerjaan konstruksi bangunannya atau topping off.

topping off grand taman melati margonda2

Grand Taman Melati Margonda 2 adalah menara  ketiga dari seri apartemen Taman Melati Margonda (tower 1) dan Gran Taman Melati Margonda (tower 2) yang berada di jalan yang sama tidak jauh dari kampus Universitas Indonesia (UI). Ketiganya menargetkan pasar utama mahasiswa UI dan universitas lain di sekitarnya seperti Gunadarma dan Pancasila.

Grand Taman Melati Margonda 2 dibangun di atas lahan seluas 3.705 m2 dengan investasi Rp450 miliar. Proyek menawarkan 939 unit hunian tipe studio 24,3-27,75 m2, satu kamar tidur (KT) 36,45 m2, dan 2KT 56,3 m2 seharga mulai dari Rp643 juta/unit.

Proyek mulai ditawarkan sejak April 2016 dan saat ini penjualannya diklaim sudah mencapai 80 persen dengan kenaikan harga mencapai 50 persen dibanding saat pertama kali dipasarkan.

Menurut Direktur Teknik dan Pengembangan Usaha APP Pulung Prahasto, Taman Melati Margonda merupakan cikal bakal pengembangan apartemen di sekitar kampus universitas yang menjadi fokus pengembangan APP selama ini. Dimulai tahun 2011 dekat UI, kemudian meluas ke sekitar kampus UGM) di Yogyakarta, ITB Bandung, Universitas Brawijaya Malang, ITS Surabaya dan lain-lain.

“Proyek ini sangat sukses. Tower pertama 800 unit sold out tahun 2013, tower kedua 513 unit terjual habis tahun 2015 dan sekarang okupansi (tingkat hunian kedua)-nya sangat bagus. Tower ketiga ini merupakan lanjutan kesuksesan itu. Kami menjadi pionir pengembangan apartemen dekat kampus universitas yang kemudian diikuti banyak pengembang lain,” jelasnya saat acara topping off di lokasi proyek, Minggu (8/4/2018).

Direktur Pemasaran APP Wahyuni Sutantri menambahkan, tower pertama apartemen ini seluruhnya dihuni mahasiswa UI. Yang sudah lulus merekomendasikan kepada juniornya untuk juga tinggal di Taman Melati Margonda selama kuliah.

“Jadi komunitas apartemen ini sudah terbentuk. Dua tower pertama rata-rata okupansinya sangat baik. Makanya kami juga menyediakan layanan rental untuk pemilik dan calon penyewa,” ujarnya.

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Ikuti update berita properti terbaru. Follow
Beri Tanggapan