Indomobil Tawarkan Kredit Properti dengan Bunga 4 Persen

Rabu, 11 Apr 2018 | Penulis: Yudis

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Housing-Estate.com, Jakarta - Besarnya pangsa pasar pembiayaan properti seperti kredit pemilikan rumah/apartemen (KPR/KPA) membuat perusahaan multifinance yang selama ini focus membiayai otomotif juga tergiur ikut menggarapnya.

Dok. Majalah HousingEstate

Dok. Majalah HousingEstate

Salah satunya PT Indomobil Finansial Indonesia (IMFI) yang menggelar event IMFI Financing Expo 2018 akhir bulan lalu di Jakarta dengan tema “Peluang Bisnis Pembiayaan di Era Milenial”. Ajang itu menawarkan bukan hanya produk pembiayaan otomotif tapi juga properti. Sebelumnya Astra Credit Company (ACC), perusahaan pembiayaan otomotif di bawah Astra International, sudah lebih dulu masuk ke bisnis pembiayaan properti.

Berdasarkan siaran pers IMFI Financing Expo 2018 yang diterima housing-estate.com Selasa (10/4/2018), IMFI menyediakan fasilitas pembiayaan Paket Pintar Multiguna yang bisa digunakan untuk pembiayaan pemilikan otomotif dan perumahan. Untuk memikat konsumen, IMFI menawarkan aneka promo termasuk suku bunga yang ringan.

Yaitu, empat persen per tahun ditambah diskon biaya provisni dan administrasi hingga 75 persen untuk produk properti. Proses kreditnya dijanjikan lebih cepat termasuk persetujuan prinsipnya. Selain itu ada juga berbagai gimmick marketing seperti doorprize, voucher belanja, gadget, dan lain-lain.

Saat ini IMFI sudah menjalin kerjasama pembiayaan dengan sejumlah grup usaha pengembang properti, seperti Lippo Group, Adhi Persada Properti, Agung Sedayu, Elang Group, dan lain sebagainya. Jadi, yang membeli properti yang dikembangkan grup-grup usaha developer itu dengan KPR/KPA dari IMFI bisa mendapatkan promo bunga murah tersebut.

IMFI adalah persusahaan pembiayaan di bawah naungan Indomobil Group yang sudah berdiri sejak tahun 1993. Selain untuk pemilikan otomotif dan properti, IMFI juga menyediakan pembiayaan mikro konvensional dan syariah yang bisa diakses melalui 214 kantor cabangnya di berbagai kota di Indonesia.

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Ikuti update berita properti terbaru. Follow
Beri Tanggapan