Orchard Park Batam Raih Penghargaan FIABCI

Selasa, 22 Mei 2018 |

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Housing-Estate.com, Jakarta - Superblok Orchard Park Batam besutan PT Dimas Pratama Indah, anak usaha PT Agung Podomoro Land Tbk (APL), meraih penghargaan dari Federasi Real Estat Internasional (FIABCI) pada kongres FIABCI ke-69 pekan kedua Mei 2018 di Dubai, Uni Emirat Arab. Orchard Park menjadi penerima penghargaan satu-satunya dari Indonesia.

fiabci

FIABCI (Federation Internationale des Administrateurs de Bien-Conselis Immobiliers) didirikan tahun 1945 dan Indonesia mulai bergabung tahun 1977 dan menjadi bagian dari 60 negara yang menjadi anggotanya.

Orchard Park Batam berlokasi di Jalan Orchard Boulevard, Batam Center, yang dibangun di atas lahan seluas 42 ha. Penghargaan yang diraih adalah FIABCI d’Prix Excellence Award 2018 World Silver Winners untuk kategori master plan. Direktur Orchard Park Batam Lily Meilanny menyatakan kegembiraannya atas penghargaan ini.

“Penghargaan ini menjadi bukti kalau masyarakat internasional tidak hanya melirik Pulau Jawa sebagai pusat industri properti. Mereka sudah mulai paham kalau Batam itu segitiga emas kawasan ASEAN,” katanya melalui siaran pers yang diterima housing-estate.com, Selasa (22/5/2018).

Ia menjelaskan, sebelum bisa mendapatkan penghargaan FIABCI pengembang proyek harus bisa meyakinkan panel juri yang terdiri dari profesional dan ahli real estat top dunia. Orchard Park Batam bisa menerima penghargaan karena dinilai berhasil mentransformasikan lahan tandus menjadi sebuah hunian terintegrasi yang hijau dan asri, sehingga bisa memicu dampak positif di kawasan baik secara ekonomi maupun lingkungan.

“Orchard Park Batam dikonsep sebagai Little Singapore yang menghadirkan entertainment center, park avenue, dan fasilitas lain untuk menghadirkan one stop living sebagai pusat destinasi dan leisure. Tempat ini menjadi alternatif untuk hunian di tengah kota yang strategis karena dekat ke Pelabuhan Internasional Batam Center, Mega Mall Batam Center, maupun ke Bandar Hang Nadim,” jelas Lily.

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Ikuti update berita properti terbaru. Follow
Beri Tanggapan