Mutiara Platinum Bogor Tawarkan Rumah Tiga Kamar Rp1 Miliaran

Kamis, 7 Jun 2018 | Penulis: Yudis

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Housing-Estate.com, Jakarta - Makin banyak perumahan dikembangkan di Bogor (kabupaten dan kota) menyusul pembangunan infrastruktur jalan tol dan kereta ringan di kawasan. Yang terbaru adalah peresmian jalan tol Bogor Outer Ring Road (BORR) seksi IIB Kedung Badak-Simpang Yasmin (2,6 km) Kamis (7/6/2018). Juli ini akan menyusul peresmian tol Bocimi (Bogor-Ciawi-Sukabumi) seksi 1 Ciawi – Cigombong (15,35 km). Sementara kereta ringan atau light rail transit (LRT) Cibubur-Bogor akan dibangun tahun depan. Sedangkan yang sudah lama beroperasi dan makin baik kualitasnya adalah kereta komuter Bogor-Depok-Jakarta.

mutiara platinum bogor

Salah satu perumahan baru itu adalah Mutiara Platinum Bogor (MPB) yang berlokasi di gerbang masuk perumahan berskala besar Bogor Nirwana Residence (BNR/1.200 ha) di Jalan BNR Harmony, Mulyaharja, Bogor Selatan (Kota Bogor), besutan PT Permata Sakti Mandiri (PSM). MPB menawarkan rumah dua lantai seharga mulai dari Rp1,2 miliar (tipe 82/90).

Menurut Direktur Utama PSM Agus Susilo, MPB dikembangkan sebagai respon perkembangan infrastruktur di kawasan Bogor. “Bogor itu disokong transportasi massal yang sangat baik seperti KRL Jabodetabek Jakarta-Bogor, jalan tol BORR, Bogor Inner Ring Road (BIRR), tol Bocimi, jalan poros tengah timur (jalur Puncak 2) dan lain sebagainya. Aksesnya akan makin mudah ke berbagai penjuru Jabodetabek bila kelak LRT juga beroperasi. Semua itu akan membuat kawasan terus berkembang dan harga propertinya meningkat,” katanya melalui siaran pers di Jakarta, Kamis (7/6/2018).

Karena itu Agus sangat optimistis dengan MPB yang menyasar segmen keluarga muda. Tahap pertama ditawarkan sebanyak sembilan unit rumah tiga kamar tidur dengan bangunan seluas 82 dan 88 m2 di atas kaveling berukuran 90-158 m2. Responnya disebut cukup baik karena langsung terserap empat unit.

“Bogor ini menyipman potensi yang sangat besar seiring perkembangan kawasannya. Terlebih lagi MPB dikembangkan di dalam township BNR yang juga menyediakan berbagai fasilitas untuk keluarga seperti wisata air The Jungle Water Adventure, The Jungle Fest, Aston Hotel, selain dekat ke berbagai fasilitas di Kota Bogor dan mudah mencapai Jakarta dengan berbagai moda transportasi,” jelasnya.

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Ikuti update berita properti terbaru. Follow
Beri Tanggapan