Cara Kreatif Sharp Gelar CSR

Jumat, 8 Jun 2018 | Penulis: Yudis

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Housing-Estate.com, Jakarta - Pabrikan elektronik Sharp membuat acara yang unik untuk menjalankan program tanggung jawab sosial perusahaan atau corporate social responsibility (CSR)-nya. Yaitu, dengan menyelenggarakan “Sharp Bersedekah 2018” yang mengajak masyarakat berbagi melalui kanal online (daring) dan offline (luring) dengan cara yang lebih menyenangkan.

sharp csr sedekah sharp bersedekah

Misalnya, Sharp mengemas paket donasi Sharp Bersedekah melalui permainan interaktif digital berjudul “Sharp Bedug Pahala” yang bias diakses melalui website resminya. Masyarakat yang mendaftar dan ikut bermain bisa mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya dengan setiap 500 poin akan dikonversi menjadi satu paket donasi Sharp Bersedekah.

“Ada ratusan ribu poin yang bisa diraih dalam Sharp Tap Bedug Pahala yang mewakili seribu paket donasi yang akan dibagikan ke seluruh panti asuhan di sekitar 22 kantor cabang Sharp. Kami mencoba pendekatan yang berbeda dengan mengadakan permainan digital yang menyenangkan. Animonya cukup bagus dalam satu hari ada 1.500 pemain yang mendaftar,” kata Agus Soewadjie, Assistant General Manager Marketing Communication PT Sharp Electronics Indonesia saat buka puasa bersama kalangan media di Jakarta, Rabu (6/6/2018).

Untuk aktivitas offline Sharp mengadakan berbagai acara yang diadakan di 22 kota cabang. Di Jakarta misalnya, acara diadakan di Panti Asuhan Aisyiyah dan Panti Asuhan Muslimin. Berbagai acara seperti mendongeng, permainan dan lain sebagainya diadakan untuk menghibur anak-anak panti dan melatih kebersamaan.

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Ikuti update berita properti terbaru. Follow
Beri Tanggapan