Summarecon Tawarkan Rumah Rp300 Jutaan di Bekasi

Kamis, 5 Jul 2018 | Penulis: Prasojo

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Housing-Estate.com, Jakarta - Kondisi pasar rumah menengah atas yang belum menunjukkan tanda-tanda perbaikan mendorong sejumlah pengembang papan atas melirik pasar rumah menengah. Kendati ikut tertekan, permintaan hunian menengah masih cukup bagus terutama yang harganya di bawah Rp500 juta.

srimaya

PT Summarecon Agung Tbk, pengembang sejumlah proyek kota baru (township) di Jakarta dan sekitarnya (Jabodetabek) misalnya, yang harga rumahnya sudah miliaran, menyiapkan pengembangan Srimaya Residence di Narogong, Bekasi, Jawa Barat. Tidak seperti proyek-proyek yang dikembangkan sebelumnya, Srimaya Residence hanya seluas 15 ha.

Harga rumahnya juga terjangkau kalangan menengah. Tahap pertama dipasarkan hunian satu lantai dengan dua pilihan tipe 60 m2 (6 x 10) dan 70 m2 (7 x 10), masing-masing seharga Rp340 jutaan dan Rp430 jutaan.

Di Bekasi, Summarecon Agung masih mempunyai dua proyek yang  tengah dipasarkan, Summarecon Bekasi (240 ha) dan The Orchard (30 ha). Summarecon Bekasi saat ini fokus memasarkan apartemen dan area komersial, sedangkan The Orchard memasarkan rumah mulai seharga Rp800 jutaan.

Srimaya Residence, menurut staf pemasarannya, akan mulai dipasarkan akhir Juli atau Agustus 2018. Proyek ini akan dikembangkan menjadi tiga klaster dilengkapi area komersial. Lokasinya di Jl Pangkalan 6 yang bermuara ke Jl Raya Narogong., Bantar Gebang, Bekasi.

“Srimaya Residence akan dilengkapi  taman bermain anak, lapangan olahraga multi-sport (basket, bulutangkis, voli, lapangan futsal outdoor), jogging track, dan danau,” ujar staf pemasarannya kepada housing-estate.com di Bekasi, Rabu (4/7/2018).

Kawasan Bantar Gebang dan sekitarnya sudah cukup berkembang. Cukup banyak perumahan dikembangkan, antara lain Vida Bekasi (130 ha), Bekasi Timur Regency, Grand Wisata (1.000 ha), Mutiara Gading Timur.

Kawasan ini mudah diakses dari jalan tol JORR Cikunir-Taman Mini melalui gerbang tol Jatiasih. Kelak aksesnya akan semakin baik menyusul pembangunan jalan tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) II Jagorawi-Cibitung. Salah satu pintu tolnya diperkirakan di Jl Raya Narogong dan Jl Raya Setu.

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Ikuti update berita properti terbaru. Follow
Beri Tanggapan