Summarecon Luncurkan Resmi Srimaya Residence 4 Agustus 2018

Rabu, 11 Jul 2018 | Penulis: Diyah

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Housing-Estate.com, Jakarta - Pengembang Summarecon Agung siap meluncurkan perumahan baru Srimaya Residence seluas 15 hektar di sebelah timur Kota Bekasi, Jawa Barat, di timur Jakarta, tepatnya di Narogong. Lokasinya dapat diakses dari Jalan Raya Narogong, pintu tol Jatiasih di tol JORR Taman Mini-Cikunir, pintu tol Cibubur di Jagorawi, pintu tol Bekasi Barat di tol Jakarta-Cikampek, dan hanya 3 km dari pintu tol JORR 2 Cimanggis-Cibitung yang sedang dibangun.

Gambar tipe rumah satu lantai dengan kaveling 7x10 m2 di Srimaya Residence, Narogong, Bekasi (Jawa Barat), perumahan baru yang akan dipasarkan Summarecon secara resmi pada Agustus mendatang (foto: dok. Summarecon Agung)

Gambar tipe rumah satu lantai dengan kaveling 7×10 m2 di Srimaya Residence, Narogong, Bekasi (Jawa Barat), perumahan baru yang akan dipasarkan Summarecon secara resmi pada Agustus mendatang (foto: dok. Summarecon Agung)

Srimaya diniatkan sebagai kawasan hunian modern bersistem klaster yang memiliki pemandangan danau dan akan dilengkapi dengan area komersial untuk memenuhi kebutuhan harian penghuninya. Penawaran harga mulai dari Rp340 jutaan/unit untuk rumah satu lantai.

Lokasi Srimaya Residence juga memiliki akses yang baik, karena diapit kawasan  Cileungsi dan Cibubur di Kabupaten Bogor dan Kota Depok yang sudah hidup dengan aneka fasilitas lengkap. “Dengan harga terjangkau, Srimaya diharapkan bisa menjawab kebutuhan hunian kaum milenial dan pasangan muda,” kata Albert Luhur, Executive Director PT Summarecon Agung Tbk, melalui siaran pers yang dilayangkan ke housing-estate.com di Jakarta, Rabu (11/7/2018).

Penjualan perdana Srimaya Residence akan dilakukan 4 Agustus mendatang sebanyak 110 unit dari klaster Arkana yang menjadi klaster pertama. Pilihan tipe rumahnya Laksmi dengan luas tanah 60 m2 dan tipe Padmarini dengan luas tanah 70 m2. Summarecon memberi kemudahan pembayaran uang muka 15 persen bisa dicicil 18 kali dengan perhitungan angsuran mulai dari Rp2,8 jutaan/bulan.

Developer akan menerapkan sistem tata air mandiri di kawasan melalui penyediaan danau seluas 8000 m2 yang berfungsi sebagai penampung air hujan, juga untuk water park. Fasilitas lain akan dibangun balai warga sebagai sarana sosialisasi, taman bermain anak, dan lapangan olahraga multisport untuk bermain basket, bulutangkis, voli, futsal outdoor, serta trek joging.

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Ikuti update berita properti terbaru. Follow
Beri Tanggapan