Synthesis Pastikan Proyek-Proyeknya Tetap Berjalan

Kamis, 12 Jul 2018 | Penulis: Yudis

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Housing-Estate.com, Jakarta - Synthesis Development memastikan proyek-proyeknya tetap berjalan kendati secara umum pasar belum pulih. Di antara proyek-proyek itu adalah apartemen Synthesis Residence Kemang di Jalan Ampera Raya, Kemang (Jakarta Selatan), proyek hunian terpadu Prajawangsa City di Jalan Raya Bogor, Cijantung (Jakarta Timur), dan Synthesis Square di Jl Jenderal Gatot Subroto (Jakarta Selatan), hingga perumahan Green Synthesis Pontianak di Jl Gusti Hamzah, pusat kota Pontianak, Kalimantan Barat.

Imron Rosyadi, Property Investment Advisor Synthesis Development (dok: Synthesis Development)

Imron Rosyadi, Property Investment Advisor Synthesis Development (dok: Synthesis Development)

Menurut Imron Rosyadi, Property Investment Advisor Synthesis Development, dalam halal bil halal dengan wartawan di Jakarta, Rabu (11/7/2018), Synthesis Residence Kemang fokusnya saat ini melanjutkan pembangunan menara Nakula (375 unit) dan Sadewa (350 unit) yang berisi unit tipe 1-3 kamar tidur (KT) berukuran 28-92 m2 seharga Rp35 jutaan/m2.

“Pembangunan terus berlangsung dengan penggalian empat basement sudah selesai dan pengecoran tengah berlangsung. Targetnya serah terima akhir 2020 bisa tepat waktu,” katanya. Ia menyebut unit di menara Sadewa sudah hampir habis, sedangkan di Nakula sudah terjual 50 persen.

Untuk Prajawangsa City yang apartemennya membidik kaum milenial, saat ini melansir promo baru “Asyiknya Dibayarin ke Jepang” untuk setiap pembelian unitnya dari sebelumnya “Asyiknya Dibayarin Sewa Apartemen”. Jadi, untuk setiap pembeli unit apartemen di Prajawangsa City, Synthesis akan mengganjarnya dengan wisata gratis ke Jepang.

“Milenial kan hobi traveling. Nah, bagaimana duitnya dipakai untuk nyicil hunian tapi hobi travelingnya bisa tetap jalan? Prajawangsa City memberi solusinya lewat promo ini,” kata Asnedi, Property Investment Advisor Synthesis Development untuk Prajawangsa City. Ia menambahkan, sampai saat ini Prajawangsa City masih ada di urutan teratas dalam penjualan dibanding proyek hunian sekelas di Jakarta Timur. Prajawangsa sudah memasarkan tiga menara apartemen @500 unit mulai tipe studio 22 m2 seharga mulai dari Rp380 jutaan/unit. Dua menara pertama diklaim sudah terjual lebih dari 80 persen, menara ketiga sekitar 50 persen.

Sementara Andi Setiyawan, Property Investment Advisor Synthesis Development untuk Synthesis Square, menyampaikan up date apartemen bisnis Samara Suites di areal proyek terpadu itu. “Saat ini dari 292 unit, tinggal 43 unit. Kita selalu menyimpan unit-unit terbaik untuk dijual terakhir, biasanya di lantai-lantai rendah dan yang view-nya paling bagus. Jadi, calon pembeli jangan sampai melewatkan 43 unit ini,” katanya. Ia mengungkapkan, ruang perkantoran di Synthesis Square tower dua lantai 12 juga sudah habis. Sementara lantai lima sudah di-booking.

Sedangkan Green Synthesis Pontianak (5 ha/224 unit), perumahan baru garapan Synthesis yang akan dilengkapi banyak fasilitas, mulai dari club house, kolam renang, fitness center, hingga lapangan olahraga yang akan dilansir resmi September mendatang, saat ini dalam tahap cut and fill lahan. Tahap pertama akan dipasarkan 50 rumah. Nomor urut pemesanan (NUP)-nya sudah dibuka. Tipe rumahnya bangunan 80-160 m2 dua lantai dengan kaveling 90-200 m2 seharga Rp1,5 miliar-2 miliaran/unit. “Kami ingin ikut membangun kota Pontianak melalui pengembangan perumahan yang lebih baik,” kata Imron.

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Ikuti update berita properti terbaru. Follow
Beri Tanggapan