Rumah Real Estate Mungil Rp400 Jutaan di Klaster Baru CitraIndah

Jumat, 13 Jul 2018 | Penulis: Yoenazh Khairul Azhar

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Housing-Estate.com, Jakarta - Setelah diperkenalkan (soft launching) sejak April lalu, PT Ciputra Indah, pengembang perumahan CitraIndah City (1.200 ha) di Jalan Raya Jonggol–Cileungsi, Kabupaten Bogor (Jawa Barat), memasarkan secara resmi klaster baru Bukit Sakura (351 unit) berisi rumah real estate mungil kecil 35/90 (6 x 15 m2) dan 65/102 (6 x 17) seharga masing-masing Rp465 juta dan Rp498 juta/unit (harga KPR sudah termasuk PPN).

citra indah bukit sakura

Menurut Fienso dari bagian promosi CitraIndah melalui rilis yang dikirimkan kepada housing-estate.com, Jum’at (13/7/2018), klaster baru itu dirilis karena rumah real estate tipe kecil (35, 39, dan 45) sudah habis di CitraIndah.

Karena rumah real estate, bangunannya berlapis bata merah dobel dengan jaringan utilitas (listrik) di kawasan ditanam di bawah tanah, drainase tertutup, dilengkapi taman bernuansa Jepang dan sistem keamanan satu pintu (one gate system). “Rumah bisa dibeli dengan KPR dengan uang muka lima persen saja,” katanya.

Rumah murah

Sementara rumah mungil semi real estate (dinding batako singel dengan dinding fasad dilapisi beton ringan), bisa didapat di klaster Bukit Selvia, Bukit Dahlia dan Magnolia, seharga Rp200–300 jutaan/unit.

Sedangkan rumah sederhana (dinding single batako) tersedia di lebih banyak klaster seperti Bukit Cerbera, Bukit Damar, Bukit Cordia, Bukit Ebony dan lain-lain. Harga rumahnya mulai dari Rp176 jutaan/unit. “Rumahnya ada yang inden, sedang dibangun dan siap huni,” ujar Fienso.

CitraIndah yang dikembangkan sejak tahun 1995 disebutkan sudah mengembangkan 49 klaster hunian berbagai segmen mencakup 22.300 rumah dengan berbagai fasilitas pendukungnya, dan sudah dihuni 40.100 warga.

Bila jalan tol JORR 2 Cimanggis (tol Jagorawi)–Cibitung (tol Jakarta-Cikampek) yang saat ini dibangun sudah beroperasi, akses ke perumahan di lintasan jalur alternatif menuju Bandung lewat kawasan Puncak itu akan lebih mudah dan cepat.

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Ikuti update berita properti terbaru. Follow
Beri Tanggapan