Sharp Luncurkan Pompa Air Seharga Mulai dari Rp400 Ribuan

Senin, 16 Jul 2018 | Penulis: Yudis

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Housing-Estate.com, Jakarta - Pabrikan elektronik asal Jepang, Sharp, kembali menggiatkan pasar produk pompa airnya. Sebelumnya Sharp pernah mengeluarkan produk pompa air dan sejak akhir Juni kembali meluncurkannya. Produk diklaim menghilangkan segala kelemahan pada mesin pompa air pada umumnya.

pompa air murah sharp

“Tahun ini kami memberanikan diri memunculkan kembali produk pompa air dengan spesifikasi yang sudah lebih maju dibandingkan tipe sebelumnya. Meski ini produk baru dibandingkan produk kami yang lain, kami cukup optimistis bisa menjual hingga 150 ribu unit tahun ini untuk mengejar target market share 12,5 persen secara nasional,” kata Ardy, Assistant GM PT Sharp Electronics Indonesia, melalui siaran pers di Jakarta, Senin (16/7/2018).

Pompa air Sharp dilengkapi dengan fitur yang berbeda-beda untuk menyesuaikan dengan kebutuhan maupun kedalaman sumur di Indonesia. Ada tiga jenis yang dirilis: pompa sumur dangkal, pompa sumur dalam, dan pompa celup sumur rendam. Keseluruhannya diklaim akan mengalirkan air dengan lancar dan bebas kendala.

Pompa sumur dangkal misalnya, ada pilihan tipe otomatis dan non-otomatis. Produknya menggunakan impeller berbahan kuningan yang resisten terhadap suhu tinggi dan gesekan, sedangkan badan pompa dibuat tahan karat. Kawat gulung sebagai material utama pompa dibuat menggunakan 100 persen kawat gulungan motor tembaga sehingga awet selain ada thermal protector untuk perlindungannya.

Pompa air sumur dangkal Sharp berdaya listrik 125 watt dengan kinerja mesin yang halus. Pengguna juga tidak perlu khawatir mematikan pengatur tekanan (pressure switch) meskipun pompa tidak sedang digunakan.

Untuk sumur yang lebih dalam, bisa digunakan pompa dengan kapasitas yang lebih besar (31 L).

Produk ini dilengkapi jet assy yang lebih kuat dengan daya listrik 250 watt. Impeller-nya berbahan noryl untuk menghasilkan aliran air yang lebih besar. Pressure tank dibuat dari material berkualitas tinggi yang kuat, tahan lama, dan anti karat. Sementara pompa celup sumur rendam kapasitasnya beragam hingga 45 liter dengan daya listrik 0,37 kWh. Bahannya dilapisi stainless steel sehingga lebih tahan.

“Meskipun ini termasuk lini produk baru Sharp, dengan keunggulan teknologi yang kami usung dan kelebihan lain yang terdapat pada produk membuat kami yakin akan terserap pasar. Terlebih lagi daya listriknya termasuk rendah dengan harga yang juga ekonomis, mulai dari Rp419 ribu sampai Rp2,5  per unitjuta,” jelas Ardy.

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Ikuti update berita properti terbaru. Follow
Beri Tanggapan