Capitol Suites Apartemen Siap Huni yang Affordable di Ring Satu Jakarta

Rabu, 8 Agu 2018 | Penulis: Yoenazh Khairul Azhar

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Housing-Estate.com, Jakarta - Capitol Group yang telah mengembangkan properti di Jakarta, Bandung dan Manado, memasarkan apartemen menengah atas Capitol Suites (4.091 m2/1 menara/279 unit) di Jalan Prajurit KKO Usman dan Harun, Jakarta Pusat, berdekatan dengan Tugu Tani serta tidak jauh dari Kedubes Amerika Serikat, Istana Wapres dan Balaikota Jakarta.

capitol suites apartemen

Apartemen sudah jadi dan dihuni sejak melakukan serah terima unit akhir tahun lalu. Pengembangnya menyebut apartemen sudah dihuni sekitar 60 persen, namun masih memasarkan sebagian unitnya. Yaitu, tipe studio seluas 28,95 m2 hingga 37,3 m2, dua kamar tidur (KT) 67,5 m2 hingga 74.9 m2, dan 3KT 104,1 m2. “Ini apartemen di kawasan ring satu di jantung pemerintahan negara, dipasarkan dengan harga Rp30 jutaan per meter. Bisa dibeli secara tunai, tunai bertahap, atau dengan kredit pemilikan apartemen (KPA) dari BTN, Mandiri, CIMB Niaga dan Bank DKI,” kata Fitri Hardigaluh, Marketing Manager Capitol Suites, melalui siaran pers di Jakarta, Selasa (7/8/2018).

Ia menyebutkan, Capitol Suites sudah mendapatkan SLF (Sertifikat Layak Fungsi) dari Pemda DKI, sehingga secara teknis dan fungsi bangunan sudah laik huni. “Karena sudah jadi, siap huni, berlokasi di kawasan dengan tingkat keamanan yang tinggi, jumlah unit terbatas (low density residential), dan harga affordable (terjangkau) di kelasnya, Capitol Suites terjamin sebagai investasi yang jelas dan aman, bisa langsung dihuni dan disewakan. Kami satu-satunya apartemen middle up di sini yang mengusung konsep low density residential yang membuat privasi penghuninya sangat terjamin,” jelasnya.

Spek bangunannya juga disebut Fitri berkelas, lantai dilapisi marble dan parket, AC Daikin, kitchen cabinet Vivere, stove, exhaust dan microwave oven dari Webber, serta sanitari Grohe dan Toto. Setiap unit di Capitol Suites juga telah dilengkapi fasilitas smart home untuk mengatur lampu, AC dan TV melalui layar ponsel penghuni.

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Ikuti update berita properti terbaru. Follow
Beri Tanggapan