Penjualan Agung Podomoro Dipacu di Semester Dua

Sabtu, 11 Agu 2018 | Penulis: Samsul

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Housing-Estate.com, Jakarta - Seperti umumnya pengembang, penjualan PT Agung Podomoro Land (APL) Tbk yang  proyek propertinya tersebar di beberapa kota besar pada semester pertama tahun ini sedikit mengalami koreksi.

Podomoro Park

Podomoro Park

Tahun ini APL menargetkan marketing sales Rp3,5 triliun. Realisasi penjualan akhir Juni mencapai Rp1,6 triliun. “Mestinya realisasi penjualan hingga pertengahan tahun sudah separoh dari target atau Rp1,75 triliun. Agar performa penjualan tahun ini tetap baik, kami akan kejar (target penjualan itu) di semester dua ini,” kata Indra Widjaja Antono, Wakil Presiden Direktur  APL kepada www.housing-estate.com di Jakarta, Jum’at (10/8/2018).

Penyumbang terbesar penjualan tahun ini berasal dari Podomoro Park Bandung  di Jl Terusan Buah Batu, Bandung Selatan, yang berhasil menjual 298 unit dari dua klaster senilai Rp700 miliar. Disusul penjualan apartemen Podomoro Golf View (PGV) di sisi selatan gerbang tol Cimanggis, Bogor, di jalur tol Jagorawi, sebanyak 480 unit senilai Rp300 miliar, dan penjulalan apartemen Podomoro Deli Medan 125 unit senilai Rp250 miliar.

Menurut Indra, penjualan Podomoro Park Bandung (100 ha) tetap baik di tengah kondisi pasar yang masih lesu, karena lokasinya tidak jauh dari pusat kota Bandung, dikembangkan dengan mengadopsi kearifan lokal seperti model rumah art deco seperti rumah peninggalan Hindia Belanda yang hingga kini masih banyak ditemukan di pusat kota Bandung, dan kelak dilengkapi beragam fasilitas modern.

Sementara keunggulan PGV, selain berlokasi di tapal batas DKI Jakarta dengan Kabupaten Bogor dan Kota Depok, kelak disinggahi kereta ringan atau light rail transit (LRT) Cibubur-Bogor, fasilitasnya lengkap antara lain 175 unit ruko yang dikemas berupa street mall, sarana pendidikan, resto, kafe, dan lain-lain. “PGV juga dikelilingi tiga lapangan golf (Emerald Golf, Jagorawi International Golf dan Bukit Golf),” katanya.

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Ikuti update berita properti terbaru. Follow
Beri Tanggapan