Apartemen Skandinavia TangCity Serah Terima Akhir Tahun Ini

Sabtu, 6 Okt 2018 | Penulis: Yudis

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Housing-Estate.com, Jakarta - Apartemen Skandinavia (1.006 unit) di dalam kawasan superblok TangCity (10,9 ha) Jalan Jenderal Sudirman, Cikokol, Kota Tangerang, Banten, akan memulai proses serah terima unit bulan Desember 2018. Targetnya, proses serah terima bisa diselesaikan hingga Mei 2019. Penjualan apartemen single tower ini diklaim sudah mencapai 80 persen dengan target sold out Juli 2019.

Show unit Skandinavia TangCity

Show unit Skandinavia TangCity

“TangCity dikembangkan sejak tahun 2007 dan saat ini TangCity Mall, TangCity Business Park, dan Novotel di kawasan TangCity sudah beroperasi. Konsumen yang dulu membeli ruko seharga Rp800 jutaan, sekarang harganya Rp4 miliar, kios yang dulu Rp500 juta sekarang Rp1 miliar dan bisa disewakan Rp80-120 juta setahun. Makanya pemasaran apartemen lebih mudah karena sudah ada buktinya,” kata Sugiyanto Lie, Direktur PT Pancakarya Griyatama, pengembang TangCity, kepada housing-estate.com saat media gathering dan open house Skandinavia pekan lalu.

Untuk memudahkan konsumen, pengembang telah bekerja sama dengan Bank BNI untuk memberikan program pembelian dengan depe nol persen selama periode Oktober 2018. Kesuksesan penjualan Skandinavia juga diikuti tahap kedua dengan peluncuran unit Alter Ego di tower yang sama sebanyak 420 unit dan saat ini sudah terjual 100-an unit.

Sugiyanto menjelaskan, antara Skandinavia dan Alter Ego memiliki konsep dasar yang sama. Hanya  Alter Ego sudah dilengkapi dengan perabotan (full furnished). Konsep Skandinavia untuk menunjukan tema pagi-siang hari yang lebih aktif dengan nuansa warna pastel. Sementara Alter Ego menunjukkan sisi malam yang lebih luxury dengan permainan warna yang lebih high class.

Baik Skandinavia maupun Alter Ego diluncurkan berupa tipe dua kamar (40-65 m2) dan tiga kamar (110 m2) seharga Rp809 juta-1,09 miliar/unit. Beberapa teknologi dan aplikasi digital juga diterapkan. Ada layanan e-billing untuk memudahkan konsumen membayar cicilan dan service charge, e-engineering bila ada kerusakan atau perbaikan, e-shopping untuk kemudahan berbelanja dari tenant TangCity, dan sebagainya. Ada juga penerapan smart home untuk kontrol lampu dan AC dari smartphone yang fungsinya bisa ditingkatkan sesuai kebutuhan.

“TangCity kita tinggal memiliki sisa lahan 8.000 m2 yang rencananya akan dibuat untuk apartemen dengan segmen lebih premium. Kemungkinan tahun depan baru akan mulai kita pasarkan,” kata Sugiyanto.

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Ikuti update berita properti terbaru. Follow
Beri Tanggapan