Ikea Luncurkan Perabot Vintage Edisi Terbatas

Rabu, 10 Okt 2018 | Penulis: Diyah

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Housing-Estate.com, Jakarta - Ikea tahun ini merayakan 75 tahun sejak pertama kali didirikan di Swedia. Untuk merayakannya, Ikea menghadirkan produk-produk ikonik bergaya vintage.  Koleksi produk yang dinamai Gratulera ini modelnya diambil dari produk-produk favorit Ikea mulai dari tahun 50-an  hingga tahun 60-an yang cenderung berwarna gelap.

Rangkaian produk vintage ikonik seri Ikea Gratulera diluncurkan dalam rangka ulang tahun Ikea ke-75 (foto: Dok. Ikea)

Rangkaian produk vintage ikonik seri Ikea Gratulera diluncurkan dalam rangka ulang tahun Ikea ke-75 (foto: Dok. Ikea)

Tersedia produk meja samping berbentuk retro-futuristik berwarna cokelat dan kursi berlengan warna toska tua dari kain beludru. Secara berurutan Ikea juga akan merilis rangkaian produk  yang terinspirasi dari tahun 70 sampai 80-an sepanjang bulan Oktober.

“Rangkaian produk ikonik dari tahun 70-an dan 80-an adalah produk koleksi yang sangat digemari saat itu, terlebih warnanya yang berani dan ceria,” kata Eliza Fazia,  Country Marketing Manager Ikea Indonesia, melalui pers release yang diterima HousingEstate, Rabu (10/10/2018).

Memasuki bulan Desember akan dihadirkan produk-produk dari tahun 90-an sampai dengan tahun 2000-an dengan gaya minimalis. Seluruh produk diproduksi dalam jumlah terbatas dan dapat dibeli di gerai Ikea Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan (Banten).

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Ikuti update berita properti terbaru. Follow
Beri Tanggapan