Sony Juga Luncurkan TV Baru

Jumat, 12 Okt 2018 | Penulis: Yudis

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Housing-Estate.com, Jakarta - Sony (Jepang) kembali memperkenalkan seri TV terbaru dengan menyematkan teknologi prosesor gambar X1 Ultimate generasi terbaru yang disebut A9F Master series. Nama ini digunakan Sony untuk model TV jenis layar OLED (organic LED) terbaru dengan kualitas gambar diklaim terbaik.

tv-sony-A9F Master series

“Master Series merupakan produk TV andalam kami yang memiliki kualitas terbaik di antara seluruh rangkaian produk TV Sony. TV ini akan memberikan tampilan gambar yang luar biasa, bahkan memiliki kualitas gambar mendekati monitor kelas profesional yang sering digunakan pembuat film di studio produksi,” kata Kazuteru Makiyama, Presiden Direktur Sony Indonesia, melalui siaran pers di Jakarta, Kamis (11/10/2018).

Dengan sejarah panjang Sony mengembangkan kamera dan monitor profesional, Master Series TV menggunakan teknologi generasi terbaru dengan perjalanan pengembangan yang cukup lama. Pengembangannya sangat memerhatikan detil dan ketelitian untuk menciptakan komponen pemproses sinyal yang menghasilakn perbedaan langsung pada hasil akhir gambar yang tampil di layar.

Prosesor Gambar X1 Ultimate secara pintar dapat mendeteksi dan menganalisis setiap obyek dalam gambar melalui object-based super resolution untuk akurasi dan detil gambar yang menakjubkan. Ada juga object-based HDR remaster yang telah di-update sehingga memungkinkan setiap obyek untuk dapat di-remaster secara individu untuk kedalaman gambar dan tekstur yang lebih baik dan realistis.

Sony bersama Sony Pictures Entertainment juga terhubung dengan Netflix sehingga memungkinkan mengembangkan Netflix Calibrated Mode. Fitur unik ini dikembangkan menyerupai kualitas gambar studio evaluation master yang membuat cerita menjadi lebih hidup. Ada juga pixel contrast booster untuk memaksimalkan dynamic range sehingga memaksimalkan reproduksi warna pada tingkat pencahayaan tinggi.

“TV Master Series A9F terbaru ini memberikan kualitas gambar tak tertandingi ditambah sistem audio Acoustic Surface Audio+ yang menghasilkan kualitas suara sangat jernih. Setiap detil gambarnya terlihat sempurna untuk memanjakan mata penonton dan seakan-akan berada di dalam bioskop,” jelas Kazuteru. TV tersedia dalam ukuran 55 dan 65 inch dengan harga Rp60 juta/unit untuk tipe 65 inch.

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Ikuti update berita properti terbaru. Follow
Beri Tanggapan